V Dandani Jungkook dan RM BTS di Atas Panggung, Outfit Mencolok Curi Fokus
Selebriti

Dalam konten balik layar BTS selama konser 'Yet to Come in Busan', momen V mendandani Jungkook dan RM di atas panggung adalah salah satu yang berkesan. Outfit V tak rupanya jadi bahan pembicaaan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, BTS telah menggelar konser "Yet to Come in Busan" yang diadakan secara gratis. Baru-baru ini, momen belakang panggung ketika mempersiapkan konser dibagikan melalui video di YouTube BANGTAN TV.

Dalam video tersebut, terungkap persiapan BTS menjelang konser mulai dari latihan, gladi resik hingga di belakang panggung saat hari-H. Salah satu momen yang menarik perhatian penggemar adalah ketika V mendandani member BTS lainnya di atas panggung.

Dimulai dari yang paling dekat, V mengangkat tudung jaket Jungkook agar menutupi kepalanya. Kemudian ia beralih pada RM yang berdiri di samping Jungkook. Alhasil para member BTS seragam dalam memakai jaket ungu; yakni dengan mengetatkan hoodienya di kepala.

Namun rupanya outfit V yang paling beda mencuri fokus penggemar. Saat gladi, pemilik nama Kim Taehyung itu memakai jaket merah yang mencolok. Tak ayal, outfit beda sendirinya jadi bahan pembicaraan di antara V.

V Dandani Jungkook dan RM BTS di Atas Panggung, Outfit Mencolok Curi Fokus

Source: YouTube


"Itu ngapa dia merah sndiri siii," kata salah satu fans. "Baju merah meresahkan," sahut fans lain. "Merah merah jgn lolos," imbuh yang lain.

Selain outfit V, respons member lain yang nurut-nurut saja juga tak kalah bikin ARMY gemas. Apalagi posisi RM lebih tua daripada V sehingga sikapnya yang menurut dinilai menggemaskan. Selain itu, Suga yang begitu anteng pun mencuri fokus penggemar.

"Semuanya nurut lagi," komentar seorang fans. "Si meong anteng amat hoodienya diket gt..joon,nurut aja udah lah ama v pas dipakein hoodienya," sambung fans yang lain.

"Ada-ada aja kelakuan bocil 5 tahun. Mana abang-abangnya diem aja kek pasrah .. serah lu yang penting lu seneng," ujar lainnya.

Sementara itu, BTS sedang fokus pada aktivitas individu masing-masing member. Dengan Jin tugas lebih dulu, mereka akan kumpul sebagai grup pada 2025 setelah semuanya beres wajib militer. Rencananya member BTS lain akan mendaftar wamil sesuai dengan agenda masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait