Member NCT 127 Ramai-Ramai Paksa Doyoung Buka Baju
Instagram/do0_nct
Selebriti

Melihat tingkah iseng Doyoung, Taeyong membalasnya dengan mengejar dan memaksa Doyoung membuka kaosnya sampai main vocalist NCT 127 itu terlentang di atas panggung.

WowKeren - NCT 127 saat ini sedang disibukkan dengan tur konser "NEO CITY : THE LINK" di Amerika Serikat dan Amerika Latin. Dalam konser mereka di Chili pada Minggu (22/1) waktu setempat, terjadi insiden lucu di atas panggung yang melibatkan Doyoung.

Di akhir konser, setelah para member bersama-sama membungkuk di depan penonton, Taeyong melepas kaos dan melemparkannya pada penonton. Melihat ini, Doyoung nampaknya ingin mengejek leader NCT 127 tersebut dengan menirukan saat Taeyong saat membuka kaos.

Melihat tingkah iseng Doyoung, Taeyong membalasnya dengan mengejar dan memaksa Doyoung membuka kaosnya sampai main vocalist NCT 127 itu terlentang di atas panggung. Tak sendirian, Taeyong juga dibantu Jungwoo, Yuta, dan Jaehyun.

Pada akhirnya, satu-satunya pakaian Doyoung yang berhasil dilucuti adalah sepatunya, yang ditarik dengan paksa oleh Jaehyun. Pelantun "Forever Only" itu kemudian berpura-pura melempar sepatu Doyoung ke arah penonton.


Member NCT 127 Ramai-Ramai Paksa Doyoung Buka Baju Member NCT 127 Ramai-Ramai Paksa Doyoung Buka Baju Member NCT 127 Ramai-Ramai Paksa Doyoung Buka Baju

Instagram/nct127

Bahkan setelah Jaehyun melepas sepatu Doyoung, Yuta masih berusaha menarik kaosnya. Tapi yang paling manis dari interaksi ini adalah Jaehyun yang berlutut untuk memasangkan sepatu Doyoung layaknya pangeran pada Cinderella.

Dalam berita lainnya, konten "To Us" NCT 127 yang dirilis beberapa waktu lalu sempat menjadi perhatian karena potret asing yang muncul di episode 2. Rupanya alih-alih foto masa kecil salah satu member NCT 127, foto yang ditampilkan adalah foto masa kecil Yeosang ATEEZ.

Kemunculan Yeosang pada konten NCT 127 ini sontak langsung menghebohkan dua fandom sekaligus. Penggemar sendiri ramai menjadikan momen ini bahan candaan. Penggemar sampai menyebutkan NCT memiliki member baru hingga menyebutkan Yeosang NCT 127.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait