Amanda Manopo Tinggalkan 'Ikatan Cinta', Inul Daratista Auto Banjir Air Mata
Instagram/inul.d
Selebriti

Amanda Manopo telah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan 'Ikatan Cinta'. Alhasil ia pun diceritakan meninggal. Hal ini membuat penggemar seperti Inul Daratista bersedih.

WowKeren - Sinetron unggulan RCTI "Ikatan Cinta" telah berhasil mencuri perhatian masyarakat luas, tak terkecuali publik figur seperti pedangdut papan atas Inul Daratista. Maka tak heran bila berakhirnya sinetron tersebut memicu kesedihan mendalam dari para penonton setianya.

Akhir cerita "Ikatan Cinta" itu sendiri juga ditutup dengan rasa sedih, dimana Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo dikisahkan meninggal akibat kecelakaan lantaran artis cantik itu sudah keluar dari sinetron yang membuat namanya semakin melambung tersebut. Alhasil, keluarnya Amanda Manopo itu juga menuai kesedihan di hati penggemarnya, tak terkecuali Inul.

Photo-INFO

Instagram

Bahkan Inul juga mengaku akan menangis saat menyaksikan "Ikatan Cinta" episode Andin meninggal. "😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 alamat udan tangis mlm ini sm emakku dikamar😭😭😭😭" ujar Inul, dilihat dari kolom komentar unggahan akun @mnc_pictures," dilihat Senin (23/1).


Pada unggahan tersebut, menunjukkan trailer episode saat Amanda ditemukan tak bernyawa akibat kecelakaan yang dialaminya bersama keluarga kecilnya, suaminya, Aldebaran yang diperankan Arya Saloka, dan kedua anaknya Reyna dan Askara. Dalam video singkat itu, Arya tampak menangis dengan muka diperban melihat jenazah Andin.

Selain Inul, penggemar "Ikatan Cinta" lainnya juga tampak bersedih kehilangan sosok Amanda yang memutuskan tak melanjutkan kontrak bermain di sinetron tersebut. Selain itu, tak sedikit juga yang memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Amanda Manopo.

"Terimakasih Manda dah mengajarkan kitah arti keihklasan, Manda pernah berkata "jgn sedih ketika semuanya berakhir tp hrs bersyukur karna ada" mungkin diluar projek IC Manda lbh bs ambil projek yg dia inginkan selama ini, selama 2thn lbh Manda sdh menghibur dgn peran nya sbg Andini Kharisma Putri secara apik, good job buat sih cantek yg selalu buat mood happy di lokasi mw pun ditayangan IC πŸ‘πŸ‘πŸ‘" ujar netter.

"Saya mewakili ibu saya yg penggemar IC dan sudah tua jd gak bisa comment sendiri, beliau bilang terima kasih kpd manda dah berjuang di 1000 episode, wajar bila lelah, saran nya next tolong mnc jgn aji mumpung dgn ngembangin cerita kemana mana sampai pemain nya lelah, yg pd akhirnya membuat ending story nya gak karuan...terima kasih" kata netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait