Raffi Ahmad Pajang Ilustrasi Foto Bukti Rindu Olga Syahputra, Netter Auto Mewek
Instagram/rajeansid
Selebriti

Raffi Ahmad membagikan ulang unggahan yang memperlihatkan foto ilustrasi dirinya bersama mendiang Olga Syahputra. Unggahan itu sontak saja menuai banyak komentar haru dari netter.

WowKeren - Tak terasa sudah 8 tahun Olga Syahputra pergi meninggalkan orang-orang terkasih. Termasuk Raffi Ahmad yang seringkali masih merindukan sahabat karibnya itu.

Di Instagram, Raffi membuat unggahan terbaru yang berisi foto ilustrasi dirinya dengan mendiang Olga. Foto indah itu adalah hasil karya akun @pj.ilustrasi yang kemudian dibagikan ulang oleh Raffi di Instagram miliknya. Melihat Raffi yang memajang fotonya bersama Olga, netter menduga jika suami Nagita Slavina itu sedang merindukan sahabatnya.

Tampak dalam foto, raut wajah bahagia Raffi Ahmad dan Olga Syahputra tertuang dalam lukisan ilustrasi tersebut. Sang ilustrator juga menyematkan pesan mendalam yang perang diucapkan mendiang Olga Syahputa saat masih hidup.


"Sahabat yang baik Sahabat yang berpura-pura, Sahabat yang benar-benar tulus itu bisa lo rasain Sendiri. Kesenangan bisa dibeli tapi Orang menyenangkan sulit dicari," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut, Senin (23/1).

Ilustrasi itu sontak membuat warganet rindu dengan sosok mendiang Olga Syahputra yang selalu ceria dan menghibur di setiap kesempatan. Mereka juga mengenang masa-masa Raffi Ahmad dan Olga Syahputra saat kerja bareng. Chemistry Raffi dan Olga disebut yang paling cocok dan kasih sayang yang ditunjukkan keduanya kepada satu sama lain dapat dirasakan oleh netter.

"Kangen kebersamaan kalian di acara pagi2 Dahsyat...paling lucu kalau ada salah satu diantara kalian yg telat ke studio kadang dijemput pake mobil bak terbuka," komentar netter. "Kehilangan sahabat terdekat emang sakit banget..baru aku rasakan," sahut lainnya. "Raffi pasti kangen bgt sm almarhum Olga," ucap akun lain.

"Best pelawak yang punya hati lembut.. semoga Husnul khatimah bang olga 🤲🏻," tutur warganet. "Raffi n olga emg udh kayak couple sih.. dlm artian sahabat ya.. 😢😢.. mngkn klo olga msih ada mereka akan mjd sosok sahabat yg sukses bersama sama," timpal yang lain. "Gak ada yg bisa gantiin kak Olga emang," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru