Kiky Saputri Usung Tiga Konsep Untuk Acara Pernikahan, Minta Doa Dilancarkan
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Tidak lama lagi, komika yang kerap meroasting pejabat yakni Kiky Saputri akan mengakhiri masa lajangnya. Segala persiapan pun sudah dimatangkan, termasuk konsep yang akan diusung dalam acara pernikahan.

WowKeren - Komedian tunggal atau yang biasa disebut dengan komika yang kerap meroasting para pejabat yakni Kiky Saputri akan melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat. Bahkan pada Sabtu (21/1) lalu, Kiky juga telah melangsungkan pengajian sekaligus siraman.

Adapun acara pernikahan Kiky dengan kekasihnya, M. Khairi diketahui akan berlangsung pada 28 Januari 2023 mendatang di sebuah gedung mewah, tepatnya di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta. Nantinya, dalam acara pernikahannya itu, Kiky dan M. Khairi akan mengusung tiga tema berbeda.

"Pas akad kita pakai adat Sunda, resepsi 1 adat Padang, dan malam harinya kita pakai konsep internasional," ujar M. Khairi dalam keterangannya di kawasan Dharmawangsa Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kemudian, Kiky dan M. Khairi mengatakan sudah mengirimkan sekitar seribu undangan untuk acara pernikahan mereka. "Tapi enggak tahu ke depannya gimana, karena ada orang di sana-sini yang belum diundang, mungkin akan bertambah lagi jumlah undangannya," terang M. Khairi.


Tak cuma teman, baik Kiky dan M. Khairi pun diketahui turut mengundang sejumlah pejabat dan tokoh publik. Mereka di antaranya adalah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan juga mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menjelang hari bahagianya, Kiky tak memungkiri bahwa ia juga menghadapi ujian kecil layaknya calon pengantin pada umumnya. Meski begitu, hal ini diakuinya tidak berdampak serius pada rencana pernikahan yang sudah disiapkan secara matang.

"Untungnya cobaan menjelang pernikahan itu bukan berasal dari kita berdua, misalnya soal undangan, ada orang tua Khairi, orangtua Kiky pengin undang siapa gitu. Terus menu makanan juga ada bumbu-bumbu perdebatannya," terang Kiky.

Tak lupa, Kiky pun meminta doa kepada publik agar nantinya, hari pernikahannya dengan Khairi dilancarkan oleh Tuhan. "Waktu pengajian dan siraman, Kiky bilang, setelah acara ini, entah kenapa, karena mungkin doa restu sudah diberikan, rasanya ringan. Semoga bisa dilaksanakan dengan baik tanpa halangan apapun," tutup Kiky.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru