Kiky Saputri Tak Kuat Tahan Tangis Saat Pengajian Jelang Nikah, Ngaku Ingat Dosa
Instagram/adi_rustana
Selebriti

Meski sempat diwarnai oleh air mata, acara pengajian dan siraman komika cantik Kiky Saputri yang digelar pada Sabtu (21/1) hari ini bisa berjalan lancar.

WowKeren - Kiky Saputri menggelar pengajian sekaligus siraman menjelang pernikahannya pada Sabtu (21/1) hari ini. Komika tersebut sempat meneteskan air matanya kala sungkem pada orangtuanya.

Menurut Kiky Saputri, dirinya tidak kuasa menahan air mata lantaran mengingat segala kesalahannya pada orangtua. Selain itu, Kiky Saputri juga mengaku merasa memiliki banyak dosa.

"Aku salah satu orang yang ngelawak ya, tapi tadi sejak awal pengajuan sudah merasa terharu," beber Kiky Saputri di Gedung The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan. "Aku enggak kuat, rasanya banyak dosa."

Rasa terharu membuat Kiky Saputri tak mampu mengucapkan banyak kata. Air matanya tumpah ketika ia menatap mata orangtuanya.

"Mau minta doa restu. Belum ngomong apa-apa, tatapan mereka itu seperti... Aduh, nangis lagi deh gue," tuturnya.


Lebih lanjut, wanita berusia 29 tahun tersebut mengaku tidak terlahir dalam kemewahan. Namun ia kini bisa memperoleh keberhasilan salah satunya berkat doa dari orangtua.

"Mereka orang-orang hebat. Membesarkan aku, dengan lika-liku kehidupan yang mungkin teman-teman tahu, seorang Kiky Saputri tidak dilahirkan dalam kemewahan," ujarnya.

Meski sempat dihiasi oleh tangis Kiky Saputri, acaranya hari ini bisa berjalan lancar. Kiky Saputri sendiri tampil cantik dengan makeup flawless dan kebaya serta kerudung biru muda.

Bukan hanya kebaya dan kerudung yang dikenakan saat pengajian, sepatu milik Kiky Saputri juga berwarna biru. Sampai kepada souvenir pengajian berupa buku juga didesain warna biru, serta dekorasi ruangan tempat acara itu berlangsung juga didominasi dengan warna biru.

Selain itu, keluarga Kiky Saputri juga tampak kompak mengenakan seragam warna biru. Agaknya warna biru memang dipilih sebagai tema rangkaian acara spesial Kiky Saputri hari ini.

Di sisi lain, Kiky Saputri juga telah membocorkan tanggal pernikahannya dengan M Khairi. "Nikah tanggal 28 Januari, doain ya," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru