Kiky Saputri Manglingi Tampil Serba Biru di Momen Pengajian Jelang Nikah
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri menggelar acara pengajian dan siraman jelang pernikahan pada hari ini, Sabtu (21/1). Komika 29 tahun itu tampak anggun kenakan kebaya hingga kerudung warna biru muda.

WowKeren - Kiky Saputri semakin dekat dengan hari pernikahannya. Tepat di hari ini, Sabtu (21/1), Kiky menggelar acara pengajian dan siraman di salah satu gedung mewah di kawasan Jakarta Selatan. Pagi tadi, komika 29 tahun itu tampak sibuk didandani oleh salah satu makeup artist ternama.

"Get ready," tulis sang makeup artist sebagai keterangan dalam unggahannya. Kiky pun sempat mengunggah ulang foto tersebut dan tampak pangling sendiri dengan penampilannya. "Wey siapa ini???" ujar Kiky Saputri.

Di unggahan lain, tampak Kiky Saputri yang sudah siap mengenakan kebaya hingga kerudung berwarna biru muda. Kiky tampak cantik dengan makeup flawless. Senyum manis pun tersungging di bibirnya.

Kiky Saputri Manglingi Tampil Serba Biru di Momen Pengajian Jelang Nikah

Instagram Story

Tak lama setelah itu, Kiky Saputri pun memperlihatkan beberapa persiapan acara pengajian dan siraman yang dilakukan di hari ini. Warna biru agaknya menjadi tema yang dipilih Kiky untuk rangkaian acara spesialnya itu.


Bukan hanya kebaya dan kerudung yang dikenakan saat pengajian, sepatu milik Kiky Saputri juga berwarna biru. Sampai kepada souvenir pengajian berupa buku juga didesain warna biru, serta dekorasi ruangan tempat acara itu berlangsung juga didominasi dengan warna biru. Keluarga Kiky Saputri juga tampak kompak mengenakan seragam warna biru.

Kiky Saputri Manglingi Tampil Serba Biru di Momen Pengajian Jelang Nikah

Instagram Story

Penampilan Kiky Saputri ini sontak membuat pangling orang-orang yang melihatnya. Pasalnya terbilang jaran bukan, sahabat Marshel Widianto ini tambil mengenakan kerudung bak perempuan muslimah.

Tak hanya pengajian, nantinya Kiky Saputri juga akan menggelar siraman. Dengan serangkaian prosesi itu, bisa dipredisksi Kiky Saputri dan sang calon suami, M. Khairi akan menikah dalam waktu dekat.

Sebelumnya, beredar undangan akad dan resepsi pernikahan Kiky Saputri. Dalam unggahan, terungkap pernikahan Kiky akan dilangsungkan pada bulan Januari 2023 ini. Meski begitu, untuk tanggal akad nikah dan resepsi masih dirahasiakan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait