Putri Nikita Mirzani Sindir Haters Muka Dua
Instagram
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Seakan tidak tahan lantaran ibunya terus dihujat, putri sulung Nikita Mirzani kembali melontarkan sindiran menohok untuk para haters. Amarah Lolly pun menuai beragam reaksi netizen.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla membawa dampak bagi putri Niki, Lolly. Anak pertama Niki itu mendapat serangan bertubi-tubi dari netizen. Tak tinggal diam, Lolly pun naik pitam.

Saat melakukan live, Lolly pun mencurahkan isi hatinya. Ia menyindir haters yang berani menghujat tapi melempem saat hendak dilaporkan ke polisi.

"Dari tadi nggak bisa ngebedain, orang lagi jualan. Lu kalo nggak suka sama emak gue, ya udah sama emak gue aja," tegas Lolly. "Nggak usah gue dibawa-bawa sama kalian, orang nggak tau apa-apa malah diginiin. Nggak jelas banget. Lu gua SS kasih ke emak gua, dicari polisi lu."

Tak lama setelah mengancam, hujatan pun mereda. Lolly pun kembali memberikan sindiran menohok untuk haters.

"Coba pas aku ngomong kayak gitu, pada berani nggak nih yang komen kayak gitu tadi? Nggak ada perasaan. Takut. Dasar netizen takut, lemah lo, takut, lemah," sindir Lolly. "Tadi perasaan pas gue nggak ngomong kayak gitu pada ngejelek-jelekin semua. Ih dasar takutan, punya dua muka. Dasar, nggak jelas."


Putri Nikita Mirzani Sentil Menohok Haters

Instagram

Lolly juga menyentil mental lemah para haters. Ia seakan begitu kesal dengan kelakuan haters yang terus merisaknya.

"Ciut mereka, iya kan? Ciut kan? Jadi nggak bisa komen jelek. Coba komen jelek, coba, cepetan. Nih, gue tantang nih, mau nggak komen yang jelek? Pada ngilang kan komen jeleknya karena gue ngomong kayak gitu? Takut sih," tandas Lolly.

Cuplikan video Lolly itu pun sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Tak ayal beragam komentar pun bermunculan. Selain menyindir balik Lolly, sebagian netizen lainnya justru merasa bersimpati.

"Haduuuhh kok bisa yah anaknya Olla yg cakep, well manner, kalem, kepincut sama ini anak 😑," sindir akun @mitap***ka900. "Waduh percuma nih kalo si NM hilang dari dunia manapun kalo dah ada cadangannya kayak gini.... bibit2 NM banget nihhh... el o el," balas akun @she***ee3.

"Padahal loly anak baik loh. Segimana jeleknya ibu kalo org lain ngehina ibu kita ya pasti murka lah pliss jangan salahin loly 🙌," sahut akun @julia***iwijp. "Kasihan anaknya jd d hujat jg krn ulah ibunya, ibunya ga mikirin mental anaknya," tambah akun @novita***n186.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait