Sifat Asli Song Joong Ki Selama Syuting 'Reborn Rich' Di-Spill Heo Jung Do
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Heo Jung Do mengaku tertarik saat membaca naskah 'Reborn Rich' yang menurutnya sangat seru. Secara khusus, ia menjelaskan secara rinci tentang rasanya bekerja dengan Song Joong Ki.

WowKeren - Pada 23 Januari, OSEN melaporkan wawancara dengan aktor Heo Jung Do, yang Do berperan sebagai Kim Ju Ryeon di JTBC "Reborn Rich". Dalam wawancara ini, sang aktor mengungkapkan seperti apa sikap Song Joong Ki di lokasi syuting.

Heo Jung Do berkata, "Saat aku membaca naskahnya, itu sangat seru, dan aku penasaran dengan naskah selanjutnya. Dan ketika aku mendengar tentang casting Lee Sung Min dan Song Joong Ki, aku pikir itu akan berhasil. Aku pikir itu akan mencatat setidaknya 15%."

Secara khusus, Heo Jung Do menjelaskan secara rinci tentang rasanya bekerja dengan Song Joong Ki. Mengenai Song Joong Ki, aktor tersebut berkata, "Dia sangat rapi. Tidak ada akting yang tidak perlu, dan tingkah lakunya juga rapi."


Sifat Asli Song Joong Ki Selama Syuting \'Reborn Rich\' Di-Spill Heo Jung Do Sifat Asli Song Joong Ki Selama Syuting \'Reborn Rich\' Di-Spill Heo Jung Do

Heo Jung Do menambahkan, "Saat aku bekerja, aku mendengar rumor tentang aktor tertentu, tapi Song Joong Ki sangat rapi tanpa itu. Tidak ada yang tidak masuk akal tentang dia, dan aku ingat bersenang-senang saat syuting dengannya."

Cerita serupa tentang sikap baik Song Joong Ki juga pernah diutarakan oleh Eunha VIVIZ. Sang idol menceritakan momen saat dulu dirinya menjadi trainee aktris dan berlatih akting dengan Song Joong Ki.

"Aku dulu berlatih akting dengan Song Joong Ki," curhat penyanyi kelahiran tahun 1997 itu. Eunha mengatakan bahwa dirinya mendapatkan bantuan dari Song Joong Ki yang mengantarnya pulang meskipun itu hanya sebatas ke stasiun. "Setelah latihan kami, dia mengantarku pulang ke stasiun kereta bawah tanah," imbuhnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait