Raffi Ahmad Janjikan Venue Tunangan Mewah Gratis Untuk Thariq Halilintar & Fuji An
Instagram/raffinagita1717/thariqhalilintar
Selebriti

Raffi Ahmad mendukung hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji An. Raffi bahkan menyanggupi bakal menyumbang venue mewah sebagai lokasi pertunangan Fuji danm Thariq.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami santer digosipkan bakal segera menikah. Terkait hal ini, Sultan Andara Raffi Ahmad mendukung rencana baik pasangan muda tersebut.

Raffi bahkan menawarkan venue mewah sebagai lokasi pertunangan Thariq dan Fuji. Lokasi yang ditawarkan Raffi adalah salah satu kediaman mewahnya yang memiliki taman yang luas dan suasana asri.

Menurut Raffi, rumah itu cocok dipakai bila Thariq dan Fuji menginginkan konsep pertunangan garden party. Raffi bahkan dengan senang hati mempersilahkan Thariq memakai rumahnya secara gratis.

Raffi hanya meminta Thariq untuk menyiapkan makanan, sedang lokasi pertunangan telah ia sediakan. Tawaran Raffi itu kemudian disambut antusias oleh adik Atta Halilintar tersebut.

"Nanti acara ulang tahun loe, lamaran, tunangan di sini ya. Gue siapin tempat aja atau dinner with family. Bisa di sini aja, loe ini lah siapin makanannya aja, gue siapin tempat oke gak," kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Thariq.


"Dapet gratis guys, kita buat lamaran, tunangan, nikah juga bisa kan a' dapet gratis?" perjelas Thariq. "Bisa," ujar Raffi.

Tak cuman menyediakan tempat, Raffi bahkan menyanggupi menjadi host di acara pertunangan Thariq dan Fuji. Perkataan Raffi sontak membuat Thariq girang, mengingat ayah Rafathar itu dikenal sangat sibuk.

"Kalau buat host a', gimana a'?" tanya Thariq lagi. "Bisa lah gua," tandas Raffi lagi.

Sementara itu, Thofu sebutan fans Thariq dan Fuji ikut antusias mendengar dukungan dari Raffi Ahmad terhadap hubungan idola mereka. Para fans berharap Thariq dan Fuji dapat segera melangkah ke jenjang pernikahan seperti doa Raffi Ahmad.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait