Jungkook BTS Spill Mimpi Buruk Yang Terus Diingatnya
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Jungkook awalnya ditanyai mimpi paling baru yang dialaminya. Namun cowok kelahiran tahun 1997 itu mengatakan punya banyak mimpi aneh. Jungkook lantas mengungkap mimpi buruknya.

WowKeren - Jungkook baru-baru ini menjalani wawancara membahas tentang rutinitas di waktu tidur. Salah satu hal menarik yang dibahas member BTS itu adalah soal mimpi buruk yang terus diingatnya hingga sekarang.

Jungkook awalnya ditanyai tentang mimpi paling baru yang dialaminya. Namun cowok kelahiran tahun 1997 itu mengatakan, "Aku punya banyak mimpi aneh. Aku sering memimpikan sesuatu yang tidak terjadi di kehidupan nyata."

Jungkook lantas menceritakan mimpi dikejar laba-laba yang terus diingatnya. "Aku bisa mengingatnya saat bangun tapi aku akan lupa setelah beberapa waktu. Ada satu mimpi yang masih kuingat sampai sekarang," curhat Jungkook.

"Aku dikejar laba-laba raksasa. Laba-laba itu menembakkan jaringnya di sekitar lenganku dan aku tidak bisa bergerak. Dan laba-laba itu berlari ke arahku, lalu aku terbangun dengan berteriak," sambung Jungkook.


Jungkook BTS Spill Mimpi Buruk Yang Terus Diingatnya

Source: Twitter

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Jungkook mengungkap mimpinya dikejar laba-laba. Dalam video yang dirilis 2021 lalu, cowok kelahiran tahun 1997 itu juga menceritakan mimpi laba-laba di sela-sela syuting "Black Swan".

"Aku bermimpi dikejar oleh laba-laba. Laba-laba itu terus meludahkan jaringnya ke arahku... Itu adalah laba-laba yang sangat besar... Aku melarikan diri. Aku tidak tahu bagaimana melakukannya tapi aku terus menjatuhkannya," ucap Jungkook.

Di sisi lain, member BTS saat ini sedang fokus dengan kegiatan individu mulai dari pemotretan pribadi, menjadi brand ambassador individu hingga merilis album solo. Untuk Jungkook, ia beberapa waktu lalu merilis OST resmi Piala Dunia 2022 bertajuk "Dreamers".

Hingga kini belum diketahui proyek baru yang akan dihadirkan oleh maknae BTS tersebut. Yang pasti banyak yang sudah menantikan gebrakan barunya pada 2023 yang tidak kalah menarik dari para hyungnya. Bagi fans setia Jungkook, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait