Lee Dong-Wook Gak Bisa Berhenti Tertawakan Komentar Penuh Kata Negatif
Selebriti

Di antara semua komentar yang diterima, Lee Dong-Wook menganggap komentar yang dipenuhi kalimat bernada negatif. Sang aktor sempat dibuat bingung oleh makna sesungguhnya.

WowKeren - Lee Dong-wook tak jarang menerima pujian soal ketampanannya. Namun apa jadinya jika aktor kelahiran 1981 itu justru dibuat kebingungan karena pujian soal parasnya?

Dalam sebuah wawancara di YouTube Elle Korea beberapa waktu lalu, Lee Dong-wook menyebutkan sebuah komentar terlucu dari fans. Meski tidak sering mengecek komentar fans, ada satu yang tidak bisa dilupakan begitu saja.

Lee Dong-wook mengungkap komentar jujur fans yang berbunyi, "Lee Dong-wook sangat tampan. Bilang padanya untuk berhenti."

Sebagai tanggapan, Lee Dong-wook berkomentar, "Aku penasaran apakah orang ini mengkritikku? Atau ini pujian?"

Atas kalimat semacam itu, Lee Dong-wook dibuat kebingungan saat menafsirkannya sebagai pujian atau ujaran kebencian. Pasalnya fans menggunakan kata bermuatan negatif namun terkesan positif. Alhasil, ia tidak bisa berhenti tertawa karena komentar macam itu.

"Kata-kata komentar itu buruk, tapi keseluruhan kalimatnya terdengar seperti pujian... Aku tertawa beberapa saat ketika melihat komentar ini. Aku seperti, 'Apa ini?'" ujar Lee Dong-wook.


Meski demikian, fans mengerti mengapa orang bisa sampai memberikan komentar seperti itu pada Lee Dong-wook. Seperti diketahui, ketampanan Lee Dong-wook nyaris tidak pernah berubah kendati sudah berkarier sejak 1999.

Sementara itu, Lee Dong-wook saat ini sedang disibukkan syuting "Tale of the Nine Tailed 1938". Tampak Lee Dong-wook beberapa kali membagikan momen syutingnya melalui akun Instagram pribadi.

Dalam sekuel dari "Tale of the Nine Tailed" ini, Lee Dong-wook akan kembali memerankan Lee Yeon. Atas suatu kejadian, Lee Yeon kembali ke tahun 1938 di mana ia bertemu lagi dengan Ryu Hong Joo pemilik restoran mantan roh gunung yang diperankan Kim So Yeon.

Selain bertemu dengan Ryu Hong Joo, Lee Yeon juga bertemu dengan adiknya Lee Rang yang diperankan Kim Bum. Seperti diketahui, Lee Rang pada musim sebelumnya sudah meninggal. Sehingga kembali bertemunya dua saudara ini dalam "Tale of the Nine Tailed 1938" menjadi daya tarik tersendiri.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut kapan "Tale of the Nine Tailed 1938" disiarkan. Kemungkinan drama ini bakal ditayangkan paruh pertama 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru