Soobin TXT Memohon Ke Agensi Demi Bisa Ganti Warna Rambut
Weverse
Selebriti

Soobin membalas keinginan bolak-balik fans yang memintanya memiliki warna rambut tertentu. Namun cowok ganteng rupanya juga sempat ingin kembali memiliki warna rambut hitam.

WowKeren - Soobin TXT kini memiliki rambut pirang pucat yang membuatnya seperti pangeran tampan. Namun baru-baru ini, seorang penggemar bertanya kepada member TXT itu apakah dia mengecat rambutnya kembali menjadi hitam.

Soobin pun terhibur dengan keinginan bolak-balik fans yang memintanya memiliki warna rambut tertentu. Namun cowok kelahiran tahun 2000 itu rupanya juga sempat ingin kembali memiliki warna rambut hitam.

Soobin TXT lantas menceritakan pengalamannya memohon ke agensinya, HYBE demi bisa mengganti warna rambutnya. "Aku merasa perasaanmu yang sebenarnya merembes sebentar di sana. Aku juga memohon ke agensi tentang mengecat rambutku menjadi hitam," ujarnya.

Namun Soobin tidak mengungkap tanggapan agensi atas permohonannya. Ia hanya membeberkan kalau hatinya berubah sehingga dirinya memutuskan mempertahankan warna rambut pirang sedikit lebih lama dan menjaga kesehatannya.


Soobin TXT Memohon Ke Agensi Demi Bisa Ganti Warna Rambut

Source: Naver

"Tapi, aku telah memutuskan untuk mempertahankan rambut pirangku untuk saat ini. Tolong, anggap itu cantik. Aku akan berusaha bekerja keras untuk menjaga rambutku," ungkap Soobin.

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya member TXT harus memohon kepada agensi untuk mengubah rambut mereka. Yeonjun dan Beomgyu mengalami hal serupa dan bernegosiasi dengan agensi tentang gaya rambut mereka.

Di sisi lain, Soobin pernah mengungkap perasaannya atas kesuksesan TXT sejauh ini. "Awalnya, itu tidak terasa nyata, dan aku tidak percaya. Karena kami belum bisa melakukan tur, tidak ada cara bagiku untuk merasakan pertumbuhan itu (dalam hal fandom kami)," ujarnya.

"Namun karena hasil seperti ini, aku menjadi yakin bahwa jalan yang kami ambil adalah jalan yang benar, dan itu membuatku merasa bangga dan bahagia," pungkasnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait