Seohyun SNSD Terciduk Pakai Hanbok Yang Diberikan Fans 12 Tahun Lalu
Instagram/tirrlirr_official
Selebriti

Seohyun SNSD sukses membuat para penggemar tersentuh setelah fakta tak terduga hanbok yang ia pakai saat menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek terungkap.

WowKeren - Postingan ucapan selamat tahun baru Imlek yang dibagikan Seohyun SNSD (Girls' Generation) kembali menyita perhatian, kali ini karena alasan berbeda. Penggemar menyadari bahwa baju hanbok yang dikenakan Seonhyun dalam postingan tersebut berasal dari 12 tahun lalu. Tepatknya, hanbok tersebut merupakan hadiah yang diberikan penggemar untuk Seohyun di tahun 2011 lalu.

Pada Minggu (22/1), Seohyun memposting beberapa foto dan video di Instagramnya dengan tulisan, "Selamat Tahun Baru Imlek". Dalam gsejumlah foto yang dibagikan tersebut, Seohyun terlihat mengenakan Hanbok berwarna pastel dan terlihat membungkuk dalam video tersebut.

Seohyun pun sukses menyentuh hati para penggemar dengan membagikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek. Apalagi sambil mengenakan Hanbok yang sama yang mereka berikan dua belas tahun lalu.


Fakta itu terungkap saat salah satu pengggemar membagikan foto hanbok yang ia siapkan 12 tahun lalu. Penggemar itupun mengaku tak menyangka jika Seohyun masih memiliki hanbok tersebut. "Saya tidak berpikir dia masih memilikinya," ungkap penggemar tersebut.

Para penggemar lain dan netizen di komunitas online pun turut memberikan tanggapan positif mengeai fakta tersebut. Mereka memuji dedikasi dan sikap Seohyun kepada penggemar.

Photo-INFO

Allkpop

"Jika saya adalah penggemarnya, saya akan menangis," tulis salah satu komentar. "Dia sangat baik," sambung yang lain. "Ini sangat menyentuh," ujar netizen lain. "Saya tidak percaya dia masih memilikinya," ungkap netizen selanjutnya. "Maknae Girls' Generation tumbuh dengan sangat baik," pungkas netizen yang lainnya lagi.

Sementara itu, Seohyun diketahui debut bersama Girls' Generation pada tahun 2007 saat berusia 17 tahun, sebagai member termuda alias maknae. Pada tahun 2013, Seohyun kemudian mencoba karier di bidang akting dengan debut sebagai aktris melalui drama SBS "Passionate Love". Terbaru, Seohyun akan tampil di serial original Netflix mendatng, "Song of the Bandits".

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait