Rambut Panjang Ni-Ki di Konser ENHYPEN Buat Fans Heboh
Naver
Selebriti

Dalam konser itu, Ni-Ki terlihat begitu emosional karena sukses mencapai mimpinya sejak kecil. Namun yang paling menuai sorotan dari penggemar adalah gaya rambut Ni-Ki.

WowKeren - ENHYPEN baru saja menggelar konser dunia "MANIFESTO" di Kyocera Dome Osaka pada Minggu (22/1) kemarin. Dalam kesempatan itu, penampilan Ni-Ki dengan gaya rambut yang semakin panjang sukses membuat fans menjerit.

Dalam konser itu, Ni-Ki terlihat begitu emosional karena sukses mencapai mimpinya sejak kecil. "Ini adalah impianku untuk berdiri di panggung besar dan aku tidak pernah berpikir itu akan terjadi, tapi terima kasih kepada para member dan fans," ujarnya.

Namun yang paling menuai sorotan dari penggemar adalah gaya rambut Ni-Ki yang terlihat menunjukkan dahi indah dan panjang. Banyak fans yang heboh meminta agar cowok kelahiran tahun 2005 itu jangan memotong rambutnya.

"Oke tapi bisakah mereka tidak memotong rambut ni-ki karena dia benar-benar terlihat sangat bagus memakainya..," tulis seorang fans. "Ni-Ki rambut panjang. Dia semakin cantik setiap hari," sambung yang lain. "JAUHKAN SEMUA GUNTING DARI NI-KI," tambah fans lainnya.


Rambut Panjang Ni-Ki di Konser ENHYPEN Buat Fans Heboh

Source: Twitter

Di sisi lain, Ni-Ki adalah member ENHYPEN asal Jepang yang memiliki nama asli Nishimura Riki. Cowok ganteng ini sukses menjadi bagian dari ENHYPEN setelah lolos menjadi finalis program survival Mnet bertajuk "I-LAND".

Ni-Ki pernah membeberkan alasan dirinya ingin menjadi idol. "Aku melihat beberapa idola termasuk SHINee untuk pertama kalinya di Tokyo Dome ketika masih di sekolah dasar. Mereka tidak hanya menari, tetapi tampil sambil bernyanyi, dan itu benar-benar tertanam dalam pikiranku," ungkapnya.

"Setelah itu, aku bertekad untuk menjadi artis seperti mereka dan menjadi orang yang ada di panggung itu suatu hari nanti. Jadi sekarang, di sinilah aku, di Korea. Sebenarnya, gerakan tarian yang kupelajari saat pertama kali datang ke Korea sama sekali berbeda dari yang biasa kulakukan," sambung Ni-Ki.

Ni-Ki lanjut mengatakan, "Nyanyiannya juga, jadi aku merasa tidak cukup baik jadi aku berlatih setiap hari. Setiap kali aku belajar gerakan baru saat masih menjadi trainee, aku memastikan untuk melatihnya sampai sempurna sebelum kelas berikutnya."

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait