Venna Melinda Disebut Tak Takut Soal Ancaman Ferry Irawan Bakal Bongkar Aib Kasus di Bogor
Instagram/vennamelindareal
Selebriti
Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polisi

Ferry Irawan mengklaim pegang rahasia dari sang istri tentang sebuah kasus di Bogor yang siap untuk dibongkarnya apabila tak bisa mengakhiri kasus dugaan DKRT ke jalur damai, begini reaksi Venna Melinda.

WowKeren - Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka dan kini ditahan di Polda Jatim atas kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Venna Melinda. Pihak Ferry pun masih mengupayakan damai dengan pihak Venna namun agaknya tak kunjung membuahkan hasil. Alih-alih, upaya permintaan maaf Ferry justru menjadi bulan-bulanan di tengah netizen setelah videonya tersebar.

Karena itu pihak Ferry langsung menyikapi dengan tegas. Ferry Irawan yang tak ingin terus dipojokkan mengancam akan membongkar aib Venna Melinda tentang sebuah kasus yang terjadi di Bogor. Ferry mengklaim pegang "rahasia" Venna Melinda tersebut. Karenanya ia berharap damai dengan Venna jika tak ingin hal tersebut diungkap ke publik.

Kini ancaman dari pihak Ferry Irawan ditanggapi oleh Venna Melinda. Melalui sang kuasa hukum, Hotman Paris Hutapea, Venna Melinda disebut tak takut dengan ancaman bongkar aib tersebut.

"Hotman atas nama Melinda mengatakan tidak takut terhadap ancaman maupun saywar yang dibuat oleh berbagai pihak dengan dalih akan dibuka lah ini, akan dibongkar lah ini, kalau tidak mau berdamai. Sekali lagi tidak takut," kata Hotman Paris dalam video Instagram yang diunggahnya, Senin (23/1).

Hotman Paris menegaskan jika kliennya sudah mantap untuk melanjutkan proses hukum atas dugaan KDRT. Tak hanya itu, Venna juga disebut bertekad bulat untuk bercerai dari Ferry Irawan.


Hotman Paris kemudian menyentil tentang banyaknya oknum yang memberikan ucapan manis. Ia menyebut jika oknum tersebut menginginkan damai namun juga memberikan ancaman di waktu yang bersamaan.

"Banyak pihak yang bermanis mulut mengatakan perdamaian itu perlu, tapi ternyata juga mulutnya ngancam-ngancam," celetuk pengacara 63 tahun tersebut.

Selanjutnya Hotman Paris menyinggung lagi tentang video permintaan maaf dari Ferry Irawan. Hotman meminta publik menilai arti di balik sikap permintaan maaf tersebut.

"Anda tidak melihat video-video terus ramai. Coba lihat apa dia bilang, minta maaf. Kalau orang sudah minta maaf berarti apa? Anda jawab sendiri," tandas Hotman Paris.

Pada unggahan tersebut, Hotman Paris juga menyebut jika ia dan Venna akan berada di Polda Jatim pada hari Kamis (26/1) mendatang. Kedatangan mereka nantinya adalah untuk memberikan keterangan BAP tambahan.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait