Rina Nose Respons Kalem Kritik Soal Pendapatnya Tak Mau Punya Anak
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose menanggapi kritik soal dirinya yang ogah memiliki anak karena akan menambah masalah. Dengan kalem, Rina Nose menjelaskan kronologi soal pernyataannya itu.

WowKeren - Rina Nose pernah mengungkap bahwa ia enggan memiliki anak. Sebab menurut Rina Nose, hidupnya akan makin banyak masalah apabila memiliki anak kelak.

"Hidup udah banyak masalah nih, nanti kalau tambah anak itu akan menambah masalah, udah pasti," ungkap Rina Nose di salah satu podcast.

Pernyataan Rina Nose ini langsung mendapat tanggapan dari seorang perempuan berhijab. Ia menyebut pernyataan Rina Nose itu tidak valid. Apalagi, Rina Nose masih belum merasakan memiliki anak terlebih dahulu.

"Kayak dia pernah punya anak aja. Apa pun testimoni dia tentang punya anak itu menjadi invalid. Karena dia aja gak pernah ngalamin. Jangan jadiin orang-orang seperti ini sebagai kiblat. Ada anak atau gak ada anak itu semua ada ujiannya masing-masing," ucap perempuan itu.

Mendengar kritikan dari perempuan berhijab itu, Rina Nose lantas memberikan penjelasan. Rina Nose menyadari bahwa pernyataannya tidak valid. Rina juga mengungkap kronologi bagaimana ia bisa mengeluarkan pernyataan tersebut.

Rina Nose Respons Kalem Kritik Soal Pendapatnya Tak Mau Punya Anak

TikTok


"Karena memang itu acaranya podcast, sebelumnya tuh kita lagi happy-happy ngebahas tentang kesenian dan aku lagi fokus banget tuh ngebahas tentang kesenian. Tiba-tiba materi pertanyaan berubahlah ke percintaan dan ke anak," kata Rina Nose.

Pertanyaan tak terduga itu langsung membuat mood Rina Nose anjlok. Sampai akhirnya, Rina Nose menyampaikan kalimat yang tidak bisa diterima oleh masyarakat.

"Jadi, mood saya untuk menjawab itu agak jumping gitu. Pertanyaannya tidak terduga, jadi jawabannya pun tidak terduga. Akhirnya apa yang ditangkap sama orang, jadi menjauh dari maksud yang sebenarnya. Padahal yang dimaksud masalah itu bukan anaknya sebagai sumber masalah, melainkan saya sendiri," tutur Rina Nose.

Untuk saat ini, Rina Nose mengaku sudah memahami emosi diri sendiri. Sehingga, Rina Nose berpikir ulang untuk memikirkan dirinya mau memiliki anak atau tidak.

"Jadi kalau mbak bilang ada anak atau gak ada anak ada ujiannya masing-masing, betul itu. Mau kita nikah mau engga, masalah akan selalu ada betul," ujar Rina Nose.

Lebih lanjut, Rina Nose tak ingin masyarakat menjadikan dirinya sebagai kiblat. Ia juga menyarankan agar masyarakat dapat mandiri dan tidak gampang terpengaruh dengan orang lain.

"Saya mengutarakan kalimat ini sebagai jawaban saya ketika ditanya kapan punya anak ya jawab saya begini, kalau kalian punya jawab lain jawab masing-masing jangan ikut-ikutan jawaban saya," pungkas Rina Nose.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru