Ferry Irawan Diduga Bakal Bongkar Rahasia Kasus Athalla Naufal dan Shannon Wong
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan diduga akan membeberkan kartu AS Venna Melinda yang ada kaitannya dengan kasus Athalla Naufal di tahun 2022. Di mana Athalla dipanggil polisi sebagai saksi kasus Shannon Wong.

WowKeren - Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya mengaku punya kartu AS Venna Melinda tentang kasus di Bogor. Ferry kemungkinan akan terpaksa membongkar rahasia itu jika Venna menolak diajak berdamai terkait kasus dugaan KDRT.

Publik lantas bertanya-tanya mengenai rahasia besar yang akan dibeberkan Ferry Irawan ini. Beberapa netter menduga jika ini ada kaitannya dengan kasus hukum yang pernah menyeret Athalla Naufal, putra kedua Venna Melinda. Diketahui, Athalla pernah mendatangi Polresta Bogor sebagai saksi atas polemik mantan kekasihnya, Shannon Wong dengan keluarganya.

Untuk saat ini, pihak Ferry Irawan mengaku tidak akan membeberkan rahasia tersebut. Namun, Jerry Situmorang selaku kuasa hukum Ferry Irawan mengatakan tidak segan membocorkan rahasia tersebut sebagai bentuk pembelaan diri jika pihak Venna Melinda kembali melakukan penyerangan.

"Tapi sekali lagi, kami tidak mau membuka dulu itu apa kasusnya. Pada saatnya jika memang diperlukan, sekali lagi ya, pada saatnya jika memang diperlukan sebagai pembelaan dirinya Pak Ferry, Pak Ferry akan buka itu," tegas Jerry Situmorang.


Sementara itu, pada tahun 2022 lalu Shannon Wong sempat melaporkan ayahnya atas kasus penganiayaan. Pada saat itu Shannon bahkan diketahui sengaja mengatur untuk menunjukkan seolah dirinya korban penganiayaan sejak kecil.

Namun, pada akhirnya Shannon merasa menyesal telah melaporkan sang ayah dan beralasan bahwa dirinya telalu cinta buta kepada kekasihnya hingga tak berpikir jernih. "Sebenernya itu semua kesalahpahaman dan ya berhubungan lah sama saat itu dalam hubungan aku," ungkap Shannon Wong saat itu dalam tayangan YouTube Trans TV Official.

"Aku tuh yang ya kalau bucin tuh ngelakuin apa pun. Jadi apa yg kulakuin sebelum ini karena aku cinta buta," sambungnya.

Pernyataan ini sempat menjadi heboh dan menimbulkan asumsi bahwa Athalla Naufal yang menjadi penyebab Shannon Wong membangkan pada orangtua. Namun, hal itu segera dibantah oleh pihak Athalla Naufal saat mereka mendatangi Polresta Bogor sebagai saksi. Saat itu Athalla ditemani Ferry Irawan dan Venna Melinda serta pengacara untuk menghadapi permasalahan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait