Dibela Ferry Irawan Mati-Matian, Athalla Naufal Bantah Ajak Shannon Wong Pulang Pagi Hingga Mabuk
Instagram/shannonnwong
Selebriti

Athalla Naufal memberi penjelasan usai namanya terseret dalam kasus kekerasan yang dialami Shannon Wong. Ia juga turut didampingi oleh kuasa hukum serta Ferry Irawan, calon papa sambungnya.

WowKeren - Athalla Naufal membantah telah memberi pengaruh buruk pada Shannon Wong. Ia juga menepis kabar yang menyebut telah mengajak Shanon pulang pagi hingga mabuk-mabukan. Dengan angka Covid-19 terlebih varian omicron yang makin melonjak, tudingan mengajak pulang pagi sampai mabuk tersebut dirasa tak masuk akal.

"Saya membantah itu pulang pagi, kondisi lagi PPKM pulang pagi bagaimana, kalau pulang pagi gak mungkin, yang ada pulang pagi besoknya kena virus, sedangkan mamanya mau nikah, jadi gak mungkin," kata Lapana Saragih, kuasa hukum Athalla Naufal di Polresta Bogor, dikutip dari YouTube KH Infotainment pada Jumat (4/2).

"Kalau pulang pagi gak mungkin karena kita adalah masyarakat atau penduduk yang taat dengan peraturan pemerintah karena level PPKM tiap minggu juga naik apalagi di Jakarta ini sudah 27 ribu orang terpapar omicron ya, mau dibilang keluar malam gimana, gak mungkin, saya bantah itu," sambung Lapana Saragih.

Sementara itu Athalla juga menyampaikan pembelaan sendiri. Ia menegaskan tak pernah mempengaruhi Shannon.

"Sudah aku bilang kan sebelumnya kalau misalkan namaku tercemar, dibilang abcde itu, yang penting aku gak gitu, aku tahu diri aku gak gitu dan aku juga selalu ngasih pengaruh baik juga ke dia," ucap adik Verrell Bramasta ini.


Ferry Irawan yang segera menikah dengan ibunda Athalla, Venna Melinda juga turut memberi pembelaan. Ia memastikan bahwa calon anak sambungnya itu tidak pernah memberi pengaruh buruk apalagi mengajak anak orang pulang pagi.

"Saya sudah beberapa kali kasih statement kalau ini bukan seperti yang dituduhkan atau dibicarakan oleh netizen karena saya tahu Athalla tidak pernah mengajak siapapun atau anak siapapun untuk pulang pagi dan tidak pernah mempengaruhi siapapun ke arah yang tidak baik," tegas Ferry.

Lebih lanjut Ferry menjelaskan tak mau Athalla mencampuri masalah keluarga Shanon. Ia kembali menegaskan Athalla adalah sosok yang baik dalam pergaulan.

"Bukan kapasitas kita untuk mencampuri atau membahas masalah internal keluarga Shannon karena sekali lagi saya tekankan disini bahwa Athalla adalah pihak luar yang tidak mau terlibat terlalu jauh dalam masalah internal keluarga Shannon," ujar Ferry.

"Saya tahu bagaimana Athalla, saya tahu bagaimana pergaulannya," pungkas Ferry.

Seperti diketahui, sebelumnya Shannon mengaku telah menjadi korban kekerasan orangtua selama belasan tahun. Athalla pun disebut sebagai pria yang memberikan pengaruh buruk terhadap Shannon Wong.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait