'Snowdrop' Sad Ending, Video Syuting Jung Hae In dan Jisoo Cs Dianggap sebagai Media Healing
TV

Video syuting 'Snowdrop' berhasil mencuri fokus karena menunjukkan interaksi menyenangkan para pemainnya. Intip cuplikannya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Video behind the scene "Snowdrop" yang dirilis pada Kamis (3/2) berhasil mencuri perhatian penggemar. Video ini dianggap sebagai media penyembuhan untuk penggemar yang bersedih atas akhir tragis "Snowdrop".

Sebagaimana diketahui, "Snowdrop" menghadirkan akhir memilukan karena Lim Soo Ho (Jung Hae In) tewas tertembak. Kematiannya meninggalkan luka yang teramat dalam di hati Eun Yeong Ro (Jisoo BLACPINK / Black Pink).

Berbeda dari yang ditayangkan, video behind the scene "Snowdrop" diwarnai dengan canda tawa para pemerannya. Jung Hae In dan Jisoo juga menunjukkan chemistry yang sangat manis melebihi kedekatan mereka dalam drama.

Hubungan mereka dengan pemeran pendukung seperti Kim Hye Yoon, Kim Min Kyu hingga Jang Seung Jo juga menjadi sorotan. Sebab mereka selalu menyempatkan diri untuk bercanda dan berbincang akrab meski harus merekam adegan menegangkan.

Jisoo dan Kim Hye Yoon bahkan terlihat menari bersama untuk membunuh waktu. Sedangkan trio Jung Hae In, Kim Min Kyu dan Jang Seung Jo menunjukkan sinergi yang sangat baik hingga dijuluki sebagai "grup penipuan yang sempurna" oleh sutradara.


Setelah video ini dirilis, penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyebut video ini sebagai media healing atas akhir tragis "Snowdrop".

"Video di balik layar menyembuhkanku secara perlahan dari patah hati karena endingnya," ujar seorang netter. "Momen di balik layar ini menyembuhkanku dan membuatku tertawa karena HaeSoo terlihat sangat nyaman dengan satu sama lain," imbuh netter yang lain.

"Aku suka video syutingnya. Ini menunjukkan bagaimana para aktor dan sutradara bercanda dengan satu sama lain," kata netter yang lain. "Momen di balik layar adalah yang terbaik. Sangat menyegarkan dan terasa seperti kita hidup di dunia paralel," timpal yang lain.

"Sangat menyenangkan untuk melihat proses akting para aktor. Mereka menikmatinya bersama dan itu sangat bagus untuk dilihat," sahut yang lain. "Aku merasa jauh lebih baik sekarang setelah menonton video ini. Aku akan sangat merindukan 'Snowdrop'," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Forecasting Love and Weather". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait