Naura Jadi Pelayan Seksi Karens Diner, Aksi Dance Meliuk Bikin Salfok
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura yang dikenal kalem mendadak berubah style menjadi seksi dewasa saat bekerja sebagai pelayan di Karen's Diner. Tak cuma itu, Naura juga pamer aksi dance di resto Karen's Diner hingga menuai kekaguman fans.

WowKeren - Penyanyi cantik Naura kerap memicu reaksi kagum publik. Tak cuma jago nyanyi, Naura dipuji cocok jadi member girlgroup Korea, ITZY.

Baru-baru ini, eks kekasih Devano Danendra ini kembali jadi sorotan saat menjajal kemampuannya menjadi pelayan di resto Karen's Diner. Dikenal kalem, Naura agaknya kesulitan menjadi sosok yang judes. Ia malah ketawa ketika menyodorkan pesanan pada pembeli.

Instagram

Naura Jadi Pelayan Karen's Diner

Tak cuma itu, Naura juga mencuri perhatian ketika pamer aksi dance. "@naura.ayu is in da house for spin a wheel (dancing on the floor)! @karensdinerofficial #karensdiner #bengkelburger #nauraayu," demikian caption di video.

Instagram

Naura Tampil Seksi dan Ngedance


Kehadiran Naura ini sukses memicu reaksi kagum fans. Selain kepo dengan aksi jutek Naura, netter juga memuji kemampuan dancenya.

"Kapan lagi nau dance tanpa dibayar🤣😋," kata netter. "Tumben gak ada joget kesel atau emosi😂," ujar netter. "Naura cantik bgt ya Allah, her body is just... perfect. Cakep bgt dahal seumuran huhuuuuu wish u happy and healthy ya nauuu," ujar netter.

Masih terkait Naura, ia sempat disorot soal postingan misterius ketika Devano ramai dikabarkan mengalami depresi. Dalam unggahannya, Naura justru mengisyaratkan pesan untuk move on.

"Tanda waktunya untuk melepaskan," demikian kutipan di link unggahan Naura. "Kamu tak lagi terkejut atas perilaku mereka, cuma merasa kelelahan. Kamu bertahan karena kamu terlalu takut untuk melepaskan. Kamu berakting untuk membuat mereka merasa nyaman. Ketika mereka pergi, kamu akan merasa lega."

Tak cuma itu, Naura juga sempat disebut oleh Iis Dahlia. Menurut Iis, hubungan Devano dan Naura yang kandas menjadi pemicu hujatan haters.

"Aku nggak tau juga apa komentarnya," seru Iis. "Dulu kan dia sama kakak Nau (Naura), ketika sudah selesai mungkin ada fans yang enggak suka, ya namanya juga cinta anak remaja ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait