Naura Eks Devano Seksi Pakai Dress Kemben, Vibesnya Bak Member ITZY
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Disaat Devano Danendra sang mantan disorot soal depresi, Naura justru mencuri perhatian dengan penampilannya yang dewasa. Ia terlihat cantik menawan bak member ITZY kala memakai dress kemben.

WowKeren - Penyanyi muda Naura saat ini semakin beranjak dewasa. Pemilik nama asli Adyla Rafa Naura Ayu tersebut dari hari ke hari semakin tampil cantik nan berani.

Dulunya dikenal cute dan kalem, mantan kekasih Devano Danendra itu mencuri perhatian dengan penampilan beda di unggahan terbaru. Dalam foto, Naura tampak lebih dewasa dari usianya yang masih 17 tahun.

Dengan rambut terurai, Naura terlihat keren ketika memakai dress kemben hitam itu. "I should be your favorite," seru Naura.

Unggahan Naura ini sontak menuai reaksi kagum dari banyak pihak. Bahkan Naura sempat dipuji mirip member girlgroup Itzy alias ITZY. Menanggapi pujian itu, Naura tampak bersikap rendah hati.


"@itzy.all.in.us membernya nyasar satu nih," goda seseorang. "@faiz_ramdhani ah no….," ujar Naura merendah.

Sementara itu, Naura sempat disebut-sebut namanya pasca kabar Devano mengalami depresi hingga bunuh diri terkuak. Menurut Iis Dahlia, penyebab Devano stres usai dihujat fans yang diduga tak terima kalau ia putus dengan Naura .

"Aku nggak tau juga apa komentarnya," seru Iis. "Dulu kan dia sama kakak Nau (Naura), ketika sudah selesai mungkin ada fans yang enggak suka, ya namanya juga cinta anak remaja ya."

"Dia tuh suka enggak tahan sama komen-komen orang, 'Kok dia nge-judge sih mah', makannya aku bilang, 'Udah lah dek enggak usah baca komen'. Cuma kan ada aja teman-teman dia yang nyampein," kata Iis. "Cuma aku bilang, 'Harus lebih kuat lagi dek dalam menghadapi hidup, dalam menanggapi orang-orang, karena enggak semua orang suka sama kita, nanti dengan berjalannya waktu orang akan tahu siapa kita sebenarnya'."

Dari pihak Naura sendiri belum menanggapi kabar soal Devano. Disisi lain, Naura sempat pamer kutipan misterius yang justru membahas soal tanda-tanda seseorang harus belajar merelakan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru