Kyuhyun Super Junior Disebut Jadi Member Terkaya Kedua di Grup
Instagram/gyuram88
Selebriti

Kyuhyun Super Junior diperkirakan memiliki jumlah kekayaan tertinggi kedua di grupnya. Kyuhyun mendapat banyak popularitas dan kesuksesan lewat berbagai aktivitas di dunia hiburan.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior dikenal sebagai salah satu idol berotak encer dan berasal dari latar keluarga kaya. Meski tak mengikuti jalan orangtuanya, Kyuhyun mampu membuktikan diri dengan kesuksesan kariernya di industri hiburan Korea Selatan hingga kini.

Pada tahun 2023, sebuah sumber merilis daftar peringkat member Super Junior terkaya berdasarkan kekayaan bersih. Kyuhun berada di peringkat 2 dalam daftar, dengan penghasilan bersil $15 hingga 20 juta atau berkisar antara Rp 224 milar sampai 298 miliar.

Sebagian besar penghasilan Kyuhyun berasal dari pekerjaannya sebagai idola K-pop dan artis solo. Secara khusus, Kyuhyun bergabung dengan Super Junior dan sub-unit KRY pada tahun 2006.

Sejak saat itu, grup tersebut bangkit sebagai "Hallyu Kings" yang terkenal dengan hits global mereka, "Sorry Sorry", "U", "Mr. Simple" dan banyak lagi. Di antara grup K-pop, Super Junior adalah salah satu tim generasi kedua tertua dan paling aktif. Grup berusia 18 tahun ini dapat menjual habis konser di Korea, Jepang, dan negara asing lainnya dalam waktu singkat, membuktikan kekuatan mereka yang tak henti-hentinya.


Kyuhyun juga diakui sebagai salah satu solois K-pop tersukses yang juga merupakan anggota grup yang aktif. Karier solonya tidak terbatas pada K-pop tetapi ia juga mengukuhkan namanya sebagai aktor musikal.

Selain musik, Kyuhyun juga menjadi seorang kreator konten yang memiliki channel YouTube pribadi dengan 582 ribu subscriber. Menurut para YouTuber, saluran dengan pelanggan seperti itu biasanya menghasilkan $300 ribu hingga $500 ribu per tahun.

Selain itu, pelantun "At Gwanghwamun" itu juga memiliki bangunan dengan kekayaan bersih sebesar $7 juta. Kekayaan itu di samping penampilannya di variety show dan pekerjaan modeling.

Sementara itu faktanya, Kyuhyun lahir dari kelaurga dengan latar belakang terpandang. Ayah Kyuhyun mendirikan berbagai lembaga pendidikan di Korea Selatan dan Taiwan. Sementara ibu Kyuhyun juga salah satu pendiri akademi seni dan wisma tamu di Myeongdong.

Dengan minat keluarganya yang berpusat pada pendidikan dan seni, Kyuhyun juga tumbuh sebagai siswa teladan yang berspesialisasi dalam Matematika. Di sekolah menengah, ia bahkan menerima Penghargaan Kementerian Sains dan Teknologi karena mencetak lima persen teratas dalam Matematika.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait