Kim Ji Young 'Itaewon Class' Siap Bawa ke Hukum usai Dituduh Lari dari Utang ke 2 Rapper
Big Smile Entertainment
Selebriti

Kim Ji Young akhirnya bicara melalui akun Instagram pribadinya usai rapper ACHILLO mengungkapkan bahwa ia tidak mengembalikan uangnya bahkan tak bisa dihubungi setelah putus.

WowKeren - Seorang rapper ACHILLO yang sebelumnya tampil di ajang survival Mnet "Show Me The Money" memberikan pernyataan mengejutkan terkait dengan Kim Ji Young. ACHILLO mengungkapkan bahwa Kim Ji Young telah berutang dan enggan mengembalikan.

ACHILLO mengungkapkan kejadian tersebut terjadi ketika ia dan Kim Ji Young masih menjadi sepasang kekasih. Ia bahkan mengaku sempat tinggal bersama dengan Kim Ji Young sebelumnya karena saat itu aktris tersebut memiliki hubungan buruk dengan orang tuanya.

"Aku tidak berniat untuk mengungkapkan ke publik. Tapi setelah berpikir setelah 6 bulan, aku memutuskan untuk membagikannya. Kim Ji Young dan aku pernah tinggal bersama. Dia berjuang karena mendapatkan kekerasan dari orang tuanya. Jadi, meski sudah punya utang sebelumnya, orang tuaku mengambil pinjaman tambahan untuk membantunya mendapatkan tempat tinggal. Orang tuaku juga membayar sewa untuknya, tentu saja," terang ACHILLO.

"Tapi suatu hari, dia tiba-tiba pergi tanpa jejak. Dia bilang padaku kalau sekarang dia sedang menjalin hubungan dengan @kkimjinsol dan aku seharusnya tidak berhubungan dengannya lagi. Dia berjanji akan kalau dia akan menjaga situasi finansial yang berhubungan dengan keluargaku. Tapi aku tidak mendapatkan kabar apa pun lagi sejak saat itu," beber ACHILO.

Rapper Touch The Sky dari "High School Rapper" musim 4 juga menuliskan komentar di unggahan Kim Ji Young. Ia juga menagih utang aktris kelahiran tahun 2005 ini. Namun, komentar ini tidak lagi terlihat karena Kim Ji Young menutup kolom komentar Instagram pribadinya.


"Apa kamu pergi ke pantai dengan uangku? Kembalikan uangku. Kim Ji Young pinjam 1,5 juta won (18,2 juta rupiah) dariku. Dia bohong demi bisa meminjam uang dan menunda melunasinya. Aku tidak bisa menghubunginya, tidak tahu alamatnya, dan nomor teleponnya sudah ganti," aku Touch The Sky.

Kim Ji Young mengungkapkan posisinya usai dituduh membawa kabur uang mantan pacar

Sumber: Instagram

Kim Ji Young kemudian membagikan unggahan dengan latar belakang hitam untuk menunjukkan posisinya. Namun, ia memilih bungkam atas masalah lari dari utang ini dan hanya mengungkapkan kini tengah bersiap menyeret ke jalur hukum.

"Halo, ini aktris Kim Ji Young. Pertama-tama aku benar-benar minta maaf ke semua orang yang merasa kecewa atau bingung dengan aksiden ini," beber Kim Ji Young.

"Saat ini, aku sedang menyiapkan untuk menangani masalah yang telah dipublikasikan di berita, serta masalah lainnya, dengan nasihat dari orang tua dan hukum. Aku minta maaf untuk menyampaikan berita seperti itu selama liburan. Aku akan memberi tahu kalian detail lainnya nanti. Maafkanku," tutupnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait