Alasan Visual Cha Eun Woo ASTRO Tak Tergantikan Ramai Dibahas Knetz
Fantagio Entertainment
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO kembali menjadi perbincangan ramai karena visualnya yang memikat dan menjadi pembahasan kenapa seakan tidak tergantikan sampai saat ini.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO kembali menjadi perbincangan ramai karena visualnya yang memikat oleh Knetz di komunitas daring. Cha Eun Woo pun disebut-sebut memiliki visual yang tidak tergantikan sampai saat ini.

Unggahan di Pann Nate berjudul "Apakah ada pria yang mengalahkan Cha Eun Woo?" yang dirilis kemarin, Senin (23/1) ramai disorot. Penggunggah kemudian membagikan sederet potret-potret Cha Eun Woo yang cukup populer.

"Apa masih belum ada idol pria lain yang bisa mengalahkan Cha Eunwoo dari segi visual? Hanya dari segi visual," ungkap pengunggah tersebut.

Foto idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1997 yang dibagikan itu sendiri diambil di waktu dari berbeda. Pada potret-potret tersebut menunjukkan perubahan fitur wajah Cha Eun Woo setelah beberapa tahun.


Potret Cha Eun Woo ASTRO

Sumber: Pann Nate

Knetz sontak mengungkapkan bahwa visual Cha Eun Woo benar-benar tidak ada tandingannya. Ia disebut adalah selebriti dengan visual paling menghebohkan setelah Kang Dong Won dan Won Bin.

Idol bernama asli Lee Dong Min ini pun diungkapkan tidak hanya memiliki visual memikat semata. Namun, proporsi tubuh bahkan kecerdasan yang dimiliki Cha Eun Woo juga menjadi daya tarik. Cha Eun Woo memang dikenal sebagai salah satu idol pintar ketika masa sekolah.

"Aktor bahkan tidak ada yang memiliki wajah sepertinya apalagi idol? Dia datang setelah Kang Dong Won dan Won Bin," beber salah seorang Knetz. "Hanya segi visual?? Sejujurnya, itu tidak hanya sekadar visual tapi fisiknya juga bagus, dia mendekati sempurna... Bahkan otaknya juga pintar...," ungkap lainnya. "Selain wajah, proporsinya juga bagus," puji lainnya.

"Apakah kamu pikir ada? Bahkan sampai sekarang, tidak ada satu pun," ujar lainnya. "Bahkan tidak ada aktor-aktor yang mendekatinya jadi apakah mungkin akan ada dari idol...," terang lainnya. "Dia bahkan mengalahkan aktor asing, apakah idol bisa menandinginya?" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru