Jimin Paling Santuy, V dan Jungkook BTS Mendadak Jompo Saat Lakukan Pemanasan
Selebriti

Dalam persiapan konser 'Yet To Come in Busan', BTS menampilkan footage sedang latihan. Ketika pemanasan bertiga, Jimin, V, dan Jungkook menjadi sorotan karena tingkah mereka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, BTS membagikan serba-serbi persiapan konser "Yet to Come in Busan" melalui YouTube BANGTAN TV. Sebelum latihan, terekam momen maknae line yakni Jimin BTS, V dan Jungkook sedang melakukan pemanasan.

Semula mereka bertiga memulai pemanasan dengan baik-baik saja. Baik Jimin, Jungkook dan V merentangkan kaki mereka lalu mengangkatnya beberapa kali sementara punggung mereka harus tetap tegak.

Kitiga member BTS paling muda itu pemanasan dengan gaya mereka masing-masing. V bertumpu dengan kedua tangan di belakang, Jimin menumpukan tangan di depan badan sama seperti Jungkook.

Sementara Jimin melakukan pemanasan dengan santuy, dua member termuda lainnya tampak sengsara. Mendadak jompo, V menunjukkan ekspresi berjuang setengah mati saat pemanasan hingga ditertawakan Jungkook.

Jimin Paling Santuy, V dan Jungkook BTS Mendadak Jompo Saat Lakukan Pemanasan

Source: YouTube


Namun rupanya Jungkook juga sama tidak tahannya hingga mengeluarkan suara-suara aneh. Pemilik nama Jeon Jungkook itu kemudian merebahkan diri dan mengeluh, "Aduh, kram. Aku kram."

Setelah pemanasan, Jungkook, V, dan Jimin lantas bergabung dengan member lainnya untuk latihan. Tidak selamanya serius, latihan BTS juga diwarnai guyon mereka satu sama lain.

Segera setelah video tersebut tayang, ARMY mengomentari betapa lucu maknae line BTS saat pemanasan.

"Kayaknya yang ga ada hambatan Jimin, enjoy banget kekmya dikasih stretching-stretching," kata salah satu fans. "Jungkook mewakili ku ketika memulai olahraga," sahut fans lain. "Bts mode jompo," imbuh yang lain.

Sementara itu, BTS sedang fokus pada aktivitas individu masing-masing member. Dengan Jin tugas lebih dulu, mereka akan kumpul sebagai grup pada 2025 setelah semuanya beres wajib militer. Rencananya member BTS lain akan mendaftar wamil sesuai dengan agenda masing-masing.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait