Tak Langsung Diterima, Bunda Corla Ternyata Sempat Ditolak Tim Maharani Kemala Jadi Brand Ambassador
Instagram/maharanikemala
Selebriti

Tak hanya liburan, kepulangan Bunda Corla ke Indonesia tampaknya juga untuk bertemu dengan penggemarnya, sekaligus bekerja sebagai Brand Ambassador alias BA produk skincare milik Maharani Kemala.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu, masyarakat dunia maya terhibur dengan tingkah lucu Bunda Corla saat melakukan siaran langsung alias live di media sosial seperti Instagram dan TikTok. Selama ini, Bunda Corla menghibur masyarakat dari Jerman. Namun kini, ia telah berada di Indonesia.

Selain berlibur, kedatangan Bunda Corla di Indonesia juga sembari bekerja. Seperti beberapa waktu lalu, Bunda Corla mengadakan acara "Meet & Greet" yang konsep acaranya dibuat seperti konser. Acara ini diketahui digagas oleh Ivan Gunawan bersama dengan salah satu merek produk skincare yakni MS Glow.

Hal itu diketahui dikarenakan Bunda Corla juga memiliki kontrak kerja dengan MS Glow sebagai Brand Ambassador alias BA. Mengingat merek tersebut milik Maharani Kemala, tentunya penunjukkan Bunda Corla sebagai juga harus melalui persetujuannya bersama tim.

Kendati begitu, mengingat Bunda Corla merupakan sosok selebriti dadakan yang terkenal karena viral, tim Maharani Kemala sempat menolaknya untuk dijadikan BA produk kecantikannya itu. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan selama ini sosok yang viral, muncul di dunia hiburan tidak bertahan lama.


Wajar saja bila hal tersebut menjadi kekhawatiran tersendiri, karena bagaimana pun pihak Maharani Kemala tengah menjalankan sebuah bisnis, yang mana juga memperhitungkan segala keuntungan dan kerugian. Meski begitu, pada akhirnya, tim Maharani Kemala pun menyetujui Bunda Corla untuk menjadi BA MS Glow.

Penolakan tim Maharani Kemala itu sendiri diungkapkan oleh Ivan Gunawan. "Aku bilang sama Maharani, 'Mam tolongin dong mam, ini ada temen aku di Jerman, begini, begini, begini'. Awalnya, timnya juga menolak, karena balik lagi, Bunda ini, artis viral," ujar pria yang akrab disapa Igun itu, dilihat dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (24/1).

"Takutnya, ya kalian tahu sendiri lah, artis viral, seperti apa gitu kan enggak lama umurnya. Jadi ya itu, akhirnya Bunda kita berikan pekerjaan, dan Alhamdulillah, seiring berjalannya waktu, Bunda juga bisa mengikuti ritme pekerjaan yang ada, mulai nyaman," lanjut Igun.

"Nyaman, sampai di airport dijaga, dikawal segala macem, enggak mungkin nongkrong lagi, nungguin panjang kayak kereta api, udah ditarik-tarik, orang Ivan, orang Ivan," timpal Bunda Corla.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru