Lim Ji Yeon Beri Tanggapan Sengit pada Teaser Balas Dendam Song Hye Kyo di 'The Glory 2'
TV
Trending The Glory

Lim Ji Yeon membuat komentar tak terduga untuk menanggapi balas dendam karakter Song Hye Kyo di teaser 'The Glory' part 2. Simak pernyataan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (23/1), Netflix merilis teaser "The Glory" part 2 dengan judul, "Dear Yeon Jin yang kurindukan". Video ini memperlihatkan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) saat memulai balas dendamnya kepada Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dengan sungguh-sungguh.

Teaser ini diakhiri dengan narasi Moon Dong Eun yang berbunyi, "Dear Yeon Jin, yang ingin kubunuh, ini adalah surat terakhirku untukmu." Kalimat ini membuat pemirsa penasaran dengan skala balas dendam yang akan dihadirkan di part 2 drama tersebut.

Di hari yang sama, aktris Lim Ji Yeon membagikan teaser tersebut di akun Instagram pribadinya. Dia bahkan menulis pesan singkat namun sengit untuk menanggapi balas dendam karakter Song Hye Kyo tersebut. "Oke, silakan. Tunjukkan padaku apa yang bisa kamu lakukan. Fighting!" tulisnya di Instagram.

Lim Ji Yeon Beri Tanggapan Sengit untuk Balas Dendam Song Hye Kyo di \'The Glory\' Part 2

Source: Instagram


Kata-kata menantang Lim Ji Yeon ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pemirsa "The Glory". Meski cukup provokatif, itu membuat mereka semakin bersemangat untuk menyaksikan bagian kedua drama ini.

"Aku ingin Yeon Jin jatuh ke lantai," ujar seorang netizen. "Wow, ini membuatku merinding," imbuh netizen yang lain. "Mari kita tunggu bagian 2 bersama-sama. Kamu perlahan akan layu, Yeon Jin-ah," timpal yang lain.

"Mari kita bertemu pada tanggal 10 Maret dan melakukan tarian pedang bersama," kata netizen yang lain. "Yeon Jin-ah... Aku sangat bersemangat sekarang," sahut yang lain. "Masuklah... ke kelasku," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, dalam drama ini Lim Ji Yeon berperan sebagai penjahat utama yang bernama Park Yeon Jin. Saat SMA, dia menindas teman sekolahnya dengan sangat parah hingga meninggalkan bekas luka permanen dan trauma mendalam. Meski melakukan kejahatan, dia bisa hidup bahagia dengan suami kaya dan anak yang cantik.

"The Glory" part 2 sendiri akan tayang pada 10 Maret mendatang. Sutradara dan penulis membocorkan bahwa alur cerita "The Glory" part 2 akan semakin intens dan menggembirakan, sehingga tak bisa dilewatkan begitu saja.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait