Atta Halilintar Syok Tahu Ria Ricis Niat Sekolahkan Moana ke Mesir di Usia Belasan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar tak sependapat dengan Ria Ricis yang ingin mengirim putrinya sekolah ke luar negeri di usia belasan tahun. Menariknya, pendapat lain pun disampaikan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Atta Halilintar tak dapat menutupi keterkejutannya saat Ria Ricis memberi tahu keinginannya menyekolahkan Moana ke luar negeri, tepatnya di negara Mesir ketika putrinya nanti sudah berusia belasan tahun. Obrolan ini terekam dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube AH belum lama ini.

Mulanya Ria Ricis bertanya terlebih dahulu kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah apakah memiliki rencana untuk menyekolahkan Ameena ke luar negeri nantinya. Menariknya, Atta dan Aurel memberikan jawaban berbeda. Dan jawaban Aurel ternyata sepemikiran dengan Ricis.

"Ameena kepikiran disekolahin di luar negeri nggak?" tanya Ria Ricis. "Aku iya, kalau papanya nggak," jawab Aurel. "Sama lagi, kalau papanya juga 'aku nggak mau jauh-jauh sama anak aku' gitu," sahut Ricis.

Atta Halilintar lantas balik bertanya pada Ria Ricis. "Emang Moana mau disekolahin ke luar negeri?" tanya Atta. "Pengin, kan ikut Maryam (anak Oki Setiana Dewi )kan. Maryam mau ke Mesir. Aku tuh rencananya kalau dia udah gede umur berapa belas lah, lepasin," tutur Ricis yang sontak membuat Atta terkejut bukan main.


"Ha? Berapa belas tahun ke Mesir?" ujar Atta Halilintar yang nampak terkejut. "Iya. Maryam 12 tahun rencana sekolah ke Mesir," jelas Ria Ricis.

Kendati setuju untuk menyekolahkan anak ke luar negeri, namun Aurel Hermansyah berbeda pemikiran dengan Ria Ricis yang ingin mengirim anaknya saat masih usia belasan tahun. Aurel mempertimbangkan jika ia akan mengizinkan Ameena sekolah di luar negeri saat kuliah.

Namun, tetap saja pendapat Aurel dipatahkan oleh Atta. Menurut Atta dan Teuku Ryan, tak perlu menyekolahkan anak jauh-jauh ke luar negeri jika di Indonesia juga masih memiliki banyak sekolah yang tak kalah berkualitas.

Di sisi lain, Aurel dan Ricis rupanya memiliki maksud baik ingin menyekolahkan anak ke luar negeri. Keduanya kompak ingin anak-anak mereka bisa belajar mandiri dan tak bergantung dengan fasilitas dari orangtua.

"Biar dia mandiri, biar dia tahu gimana caranya cari duit. Kalau di sini dia enak, fasilitas udah banyak. Kalau di Amerika dia naik train, naik apa dah tuh, jalan kaki," beber Aurel Hermansyah. "Kan di sini juga bisa mandiri," celetuk Atta Halilintar. "Coba deh, nanti kamu (pasti) akan kasih mobil," ucap Aurel lag. "Nggak lah," tutup Atta yang tetap pada pendiriannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru