Pamer Selfie Terbaru, Paras Nikita Willy Dinilai Flawless
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy membagikan dua buah fotonya yang diabadikan secara selfie, paras istri Indra Priawan langsung jadi sorotan banyak pasang mata netizen lantaran dinilai flawless alias tanpa celah.

WowKeren - Nikita Willy saat ini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu setelah kehadiran sang putra pertama, bbay Izz. Tak pelak akun Instagram Niki pun semakin banyak diwarnai juga dengan postingan gemas terkait tumbuh kembang sang buah hati. Meski begitu, Niki tak jarang juga membagikan foto menawan dirinya seorang diri.

Hal yang sama kembali dilakukannya baru-baru ini. Niki terlihat mengunggah dua buah foto yang diabadikannya secara selfie.

Istri Indra Priawan tersebut terlihat tampil simpel dengan mengenakan kaus sleeveless berwarna kuning. Niki juga memilih make up yang natural dari bagian mata hingga warna lipstik yang nude. Niki melengkapi penampilannya dengan membiarkan rambut pirang panjangnya terurai rapi.

Sementara itu Niki mengabadikan langsung dua buah foto selfie dirinya pada kesempatan tersebut. Tak banyak berpose, ibu satu anak ini memilih untuk mengabadikan potret dari jarak dekat dengan ekspresi dan tatapan mata yang tajam.

Sayangnya Niki pun tak banyak memberikan keterangan untuk fotonya kali ini. Ia terlihat hanya menyisipkan satu buah emoji bintang pada kolom caption.


Kendati begitu, foto Nikita Willy sudah cukup memancing reaksi heboh dari netizen. Sebagian besar dari mereka langsung menyoroti paras pemain film 28 tahun tersebut.

Warganet kompak menyanjung kecantikan Niki yang dinilai flawless alias bak tanpa cela. Warganet mengaku begitu dibuat terpesona dengan paras anggunnya. Tak pelak, unggahan terbaru Nikita Willy ini pun lagi-lagi diramaikan dengan sanjungan dari para warganet.

"Aku cari kekurangan di wajahnya , gak ada," sebut akun @lia*****. "Cantiknya ibu izzaa.. mashaallah sehat sll jg berkah ya with Family," tutur akun @zhul***** "Ini orang bisa cantik maxxx. mashaAllah," sahut akun @iam*****.

"MasyaAllah ibunya izz cakep bwtullll," lanjut akun @harya*****. "Cantik bgt ya emak2 ini, makin kesini makin terpancar aura wanita baik dan ibu yg baik," kata @fanny*****. "Ya Allah, cantik banget….MasyaAllah, sungguh indah ciptaan Mu ya Allah," imbuh akun @vitaa****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru