Dituding Sombong, Dian Sastro Jelaskan Alasan Tolak Foto Saat Bareng Keluarga
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro dituding sebagai artis yang sombong karena sering menolak ajakan foto dari para penggemar. Namun, Dian Sastro memiliki alasan tersendiri terkait hal itu.

WowKeren - Dian Sastro kerap dituding sombong karena enggan diajak foto saat bertemu penggemar. Apalagi, saat Dian Sastro sedang jalan-jalan bersama keluarganya ketika berada di mal atau di tempat manapun. Ternyata, Dian Sastro memiliki alasan tersendiri mengapa tak mau menerima ajakan foto dari penggemarnya.

"Gue punya satu perjanjian baru di keluarga gue, pokoknya kalau lagi sama keluarga ke supermarket atau ke mal, gue janji bahwa gue nggak akan meladeni foto manapun," ungkap Dian Sastro dalam kanal YouTube VINDES pada Senin (23/1) kemarin.

Selain itu, Dian Sastro pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika berjalan-jalan dengan keluarganya di sebuah mal. Dian mengaku mengiyakan ajakan penggemar untuk berfoto. Namun, ajakan berfoto itu tidak berhenti hingga banyak fans mengantre untuk berfoto bersama.


"Karena pernah gue pengalaman, sekalinya gue kasih, ternyata yang sebelah sebelahnya gengsi minta juga. Jadinya ngantre," tutur Dian Sastro. "Gue yang hari Minggu sama keluarga, nggak konsen karena ngurusin ini, 80 persen ngurusin orang yang gue ketemu di tempat umum."

Gara-gara kejadian itu, Dian Sastro berjanji untuk menolak ajakan foto ketika sedang menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dian Sastro pun tak mempermasalahkan apabila dirinya dicap sebagai artis yang sombong.

"Akhirnya gue cuma mau foto kalau lagi ada jumpa fans dan gue lagi kerja. Tapi kalau sama keluarga, inilah kerjaan gue," jelas Dian Sastro. "Gue sih jujur terserah, mau setuju atau nggak setuju juga boleh. Cuma gue punya kesadaran bahwa kewajiban gue sebagai ibu dan istri, kalau libur harus dipenuhi. Itu kewajiban gue loh."

"Kalau gue jadi ibu yang jahat karena menelantarkan anak pas gue lagi libur, itu dosanya dosa gue. Mau dibilang gue sombong, terserah lo," pungkas Dian Sastro.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait