Cinta Laura Akhirnya Kembali ke LA, Diduga Kerjakan Proyek Baru
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura belakangan ini mencuri perhatian publik lantaran dinilai sebagai sosok inspiratif bagi masyarakat. Namun kini, ia telah meninggalkan Indonesia dan kembali ke Amerika Serikat (AS).

WowKeren - Artis cantik berdarah campuran Indonesia-Jerman, Cinta Laura kini diketahui telah kembali ke Amerika Serikat, tepatnya di Los Angeles (LA). Cinta Laura memutuskan kembali ke AS setelah 3,5 tahun lamanya berada di Indonesia.

Cinta Laura sendiri sebelumnya memang sempat menitih karir di Negeri Paman Sam itu. Setelah beberapa waktu menitih karir di AS, ia pun kemudian memutuskan untuk kembali berkarir di dunia hiburan Tanah Air. Setelah membintangi beberapa judul di dunia hiburan Indonesia, kini ia pun tampak akan melanjutkan karirnya di AS.


Adapun kembalinya ke LA itu disampaikan Cinta Laura melalui akun Instagram pribadinya, @claurakiehl. "Kembali ke LA setelah 3,5 tahun! πŸ”₯ Suka dengan terik matahari yang panas dicampur dengan angin dingin. Moody seperti orang-orang (jk ✌️)!" ujar Cinta Laura dalam bahasa Inggris, Selasa (24/1).

Pada unggahan tersebut, Cinta Laura tampak cantik mengenakan pakaian casual dengan memakai dalaman berwarna hitam yang dipadukan dengan jaket kulit berwarna senada. Kemudian Cinta Laura memakai rok pendek berwarna merah dengan sepatu boots berwarna hitam. Penampilannya itu semakin tampak mempesona dengan memakai kacamata.

Kembalinya Cinta Laura ke LA itu lantas mengundang rasa penasaran dari publik. Maka tak heran bila banyak yang menduga ia memiliki proyek baru. "Sukses untuk projectnya Kak Cinta β€πŸ™Œ #cintalaurakiehl #kiehlers," ujar netter.

"Waah.. Ada project apa nih Queen ke LA? Jadi penasaran deh jangan-jangan mau kasih kejutan lagi niih. Selalu banyak kejutan yaa apalagi tahun ini❀️❀️ #cintalaurakiehl #kiehlers," ucap netter. "Sehat selalu ya Cint,, semoga kedepannya selalu menginspirasi," tutur netter. "It’s been while, good luck for everything Cinta β€οΈπŸ™ŒπŸ”₯πŸ‘ #cintalaurakiehl," terang netter. "SHES BACK BABY!!! Can't wait to see you πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ" seru netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait