Dikta Diserang Tomcat di Atas Panggung, Reaksi Lucunya Bikin Gemas
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta dibuat terkejut saat lengannya tiba-tiba dihinggapi serangga tomcat yang bisa saja membuat kulitnya melepuh. Momen itu terjadi saat ia asyik curhat galau di atas panggung.

WowKeren - Dikta membuat netter gemas karena reaksi spontannya kala diserang serangga tomcat di atas panggung. Hal itu tampak dalam video yang beredar di media sosial Tiktok.

Dalam video yang dibagikan oleh akun @shevtyacanbefun, tampak Dikta sedang berada di atas panggung hendak membawakan satu buah lagu yang memiliki kisah mendalam. Saat sedang asyik curhat menceritakan isi dari lagu tersebut, Dikta dibuat terkejut lantaran tiba-tiba tangannya dihinggapi serangga tomcat yang bisa membuat kulit melepuh jika terkena cairan dari tubuhnya.

"Saya cinta sama orang...ih, huh! Tomcat bro!" kata Dikta yang langsung memfokuskan pandangannya ke arah tangan seraya berusaha mengusir serangga tersebut dari lengannya, Minggu (22/1). Padahal sebelumnya Dikta tampak fokus bercerita sambil menatap para penonton.

Namun, hal yang tak terduga pun terjadi. Dikta tiba-tiba jongkok untuk melihat binatang tersebut. Tingkahnya itu mirip seperti anak-anak yang tengah penasaran. Sampai akhirnya penyanyi bernama lengkap Pradikta Wicaksono ini yakin jika binatang yang menyerangnya adalah tomcat.

Dikta Diserang Tomcat di Atas Panggung, Reaksi Lucunya Bikin Gemas

Reaksi Lucu Dikta Usai Diserang Tomcat


"Sumpah ini tomcat, widih. Luar biasa," ujar Dikta seraya geleng-geleng kepala.

Kendati sempat terganggu, namun Dikta tetap melanjutkan sesi curhatnya itu. Ia kembali memaparkan soal makna dari lagu yang akan dibawakan.

"Oke, saya cinta sama orang, tapi orangnya sudah cinta sama yang lain. Mantap ya? Daripada saya melakukan hal-hal yang negatif, saya bikin lah lagu ini," tutur Dikta.

Video itu pun langsung mendapat banyak tanggapan dari netter. Selain gemas melihat tingkah Dikta di atas panggung, mereka juga menebak-nebak apakah cerita tersebut benar pengalaman pribadi dari Dikta sendiri atau tidak. Serta siapa juga sosok perempuan yang dimaksud.

Beberapa ada yang menebak jika ini memang benar kisah nyata yang dialami Dikta. Serta perempuan yang dimaksud antara Enzy Storia yang memang pernah dekat dengan sang penyanyi, atau Chef Renatta Moeloek yang merupakan mantan kekasih Dikta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru