Perjanjian Pra Nikah Venna Melinda Diungkit, Adik Bongkar Nasib Uang Ferry Irawan
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Adik Ferry Irawan, Faisal, buka suara usai sang kakak disentil tak memberi nafkah serta meminta uang pada Venna Melinda. Faisal mengingatkan soal isi perjanjian pra nikah yang mewajibkan Ferry menyerahkan uangnya pada Venna.

WowKeren - Ferry Irawan dikabarkan tak memberi nafkah Venna Melinda. Bahkan beredar rumor kalau Ferry kerap meminta uang pada Venna selama menikah.

Namun menanggapi tudingan itu, adik Ferry, Faisal, buka suara. Ia mengungkit soal perjanjian pra nikah antara Venna dan Ferry.

Faisal membeberkan kalau Ferry diwajibkan menyerahkan uang penghasilannya pada Venna. Karena itu, wajar jika Ferry meminta uang mengingat Venna yang bertugas mengelola uang masuk.

"Sebelum mereka menikah, sama-sama kita tahu ada perjanjian pra nikah. Di mana salah satu poinnya adalah segala bentuk penghasilan Ferry dalam bentuk apa pun itu langsung ditransfer ke rekening Venna," seru Faisal. "Secara logika kita berpikir ya sudah kalau memang pola kekeluargaan mereka seperti itu sudah selayaknya seorang istri mengelola duit yang masuk. Adapun keseharian Ferry mungkin gojek atau apa pun itu hal-hal biasa."

Faisal membeberkan kalau Ferry memiliki uang dari hasil kerja kerasnya sebagai seleb endorse. Uang tersebut diserahkan ke Venna sesuai perjanjian diantara mereka.


"Mas Ferry itu banyak masuk endorse-nya, dikelola oleh Venna jadi semua penghasilan Ferry masuk ke Venna," kata Faisal. "Dan data-data itu kami pegang dan memang kenyataan itu tertransfer."

Sebelumnya, pengacara Hotman Paris Hutapea mengungkap kabar mengejutkan soal Ferry. Hotman mengungkap jika Ferry minta agar Venna membayari cicilan paylater miliknya. Selain itu, Ferry juga meminta uang ojol serta pulsa ke Venna.

"Aku juga bingung banget, barusan aku baru tahu dia kalau keluar rumah minta uang G**b Rp120 ribu, minta uang pulsa Rp250 ribu, terus Venna harus bayar cicilan dia ke Sh*p**, Rp5 juta sebulan," kata Hotman. "Katanya cicilan ke Sh*p** itu selama menikah sih. Parah banget."

Sementara itu, Ferry sendiri masih menyangkal melakukan KDRT. Padahal ia sebelumnya menangis-nangis dan mengisyaratkan penyesalan karena menyakiti Venna. Perubahan sikap Ferry ini membuat peramal Nyai Kidul menerawang soal dugaan kepribadian ganda.

"Biasanya kalau laki udh nangis meminta mf,mata sampe bengkak,bibir sampe calawak artinya dia bnr2 nyesel,pada saat itu" kesana nya gmn ntar aja,,, iya nyesel,karna walau gmn pun abi juga punya hati,jgn di lihat dr kesalahan nya aja,abi memang salah," seru Nyai Kidul. "Tapi seperti yg Ceu2 blg di awal dia itu punya kepribadian ganda campuran 🤭 jdnya kalau udah murka sperti kerasukan firaun gak sadar gt,setelah sdr nyesel nya kabina2 ria,,, jadinya wassalam kang tamat we kisah cinta nya yg seperti Romeo & Juliet itu,mulai skrang Abi harus bljar kuat ya,kuat dlm menahan segala2 nya,smga di dalam sana baik2 aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru