Ferry Irawan Nangis-Nangis Usai Diduga KDRT Venna Melinda, Nyai Kidul Ramal Kepribadian Ganda
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan menangis dan mengisyaratkan penyesalan pasca diduga menganiaya Venna Melinda. Video tangisan Ferry itu sempat diramal oleh Nyai Kidul yang mengungkit soal kepribadian ganda.

WowKeren - Video Ferry Irawan nangis-nangis usai diduga melakukan KDRT sempat jadi sorotan publik. Dalam video, Ferry mengisyaratkan rasa rindu pada Venna dan menyesali perbuatannya.

Namun video itu agaknya menuai reaksi tak terduga dari peramal Nyai Kidul. Menurut Nyai, Ferry memang menyesali perbuatannya.

"Yankkk kangen abii yank pengen begonoh ayankkk,,pengen megang mena ya Alloh,,megang pipi nya mksdnya,,,Dedeuh teuing kang abi,,gak tega umi melihat nya,pgn rasanya umi memalingkan wajah ini,tp panasaran jadinya terus di tonton video nya sampe beres," ujar Nyai Kidul. "Biasanya kalau laki udh nangis meminta mf,mata sampe bengkak,bibir sampe calawak artinya dia bnr2 nyesel,pada saat itu" kesana nya gmn ntar aja,,, iya nyesel,karna walau gmn pun abi juga punya hati,jgn di lihat dr kesalahan nya aja,abi memang salah."

Instagram

Nyai Kidul Ramal Ferry Irawan

Meski begitu, Nyai Kidul juga agaknya mengungkap kemungkinan lain. Ia meramal soal dugaan Ferry punya kepribadian ganda.


"Tapi seperti yg Ceu2 blg di awal dia itu punya kepribadian ganda campuran 🤭 jdnya kalau udah murka sperti kerasukan firaun gak sadar gt,setelah sdr nyesel nya kabina2 ria,,, jadinya wassalam kang tamat we kisah cinta nya yg seperti Romeo & Juliet itu,mulai skrang Abi harus bljar kuat ya,kuat dlm menahan segala2 nya,smga di dalam sana baik2 aja🙏," seru Nyai Kidul.

Unggahan Nyai Kidul ini menuai beragam reaksi. Netter hingga kini masih menyindir Ferry terkait sikapnya ke Venna.

"Klo sy d posisi mbk venya si kynya trauma deh,ilfill,liat mukanya udh ogah," kata netter. "Keknya ferry ini butuh ke psikolog dulu," ujar netter. "Sekarang nyesel lah kemarin kemarin gak nyadar apa gimana nantinya klu dia melakukan hal tsb aduhhh drama ae," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Ferry diwakili keluarga sempat mengungkap harapan bisa damai dengan Venna. Jika tidak, Ferry tak segan membongkar aib masalah di Bogor.

"Pak Ferry merasa tersudut dengan tersebarnya video itu. Lalu dia berkata menyimpan rahasia di mana ada kasus di Bogor yang pada waktu itu berada paling depan untuk membela," kata pengacara Ferry, Jeffry Simatupang. "Pak Ferry tidak pernah ceritakan kasus ini pada siapapun. Kalau nanti Pak Ferry merasa sudah semakin tersudut, terpaksa bisa jadi akan buka kasus Bogor. Ayo kita sama-sama baik-baik cari jalan damai. Kalau ada komunikasi dengan baik, tidak perlu membuka aib satu sama lain."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru