Bak Red Flag, Ferry Irawan Sering Minta Venna Melinda Bayari Cicilan Paylater-Ojol
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Pengacara Hotman Paris Hutapea mengaku dicurhati Venna Melinda soal Ferry Irawan sering meminta dibayari cicilan Paylater bernilai jutaan perbulan. Selain itu, Hotman menyebut Ferry juga meminta uang transport dan pulsa.

WowKeren - Venna Melinda dikenal sebagai sosok istri yang bucin sebelum kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Namun agaknya sudah ada "red flag" dalam pernikahan Venna dan Ferry yang di permukaan terlihat mesra itu.

Tanda-tanda atau red flag itu diungkap oleh pengacara Hotman Paris Hutapea. Hotman membeberkan jika Ferry sering meminta Venna untuk membayar biaya transportasi, pulsa, dan cicilan paylater Rp5 juta per bulan.

"Aku juga bingung banget, barusan aku baru tahu dia kalau keluar rumah minta uang G**b Rp120 ribu, minta uang pulsa Rp250 ribu, terus Venna harus bayar cicilan dia ke Sh*p**, Rp5 juta sebulan," kata Hotman. "Katanya cicilan ke Sh*p** itu selama menikah sih. Parah banget."

Hotman juga mengungkap kalau Venna tak berniat rujuk dengan Ferry. Venna makin mantap bercerai setelah Ferry menyangkal KDRT dan malah menudingnya memukul diri sendiri.


"Dia katakan semakin bulat tekadnya untuk cerai. Dia merasa lega sesudah ditahan dan semakin bulat, apalagi setelah si Ferry ngomong lagi si Venna mukul-mukul diri sendiri," seru Hotman. "Kalau dia tidak salah, ngapain dia minta maaf, kan? Sudah nutup pintu damai. Tidak lagi menunggu proses pidana ini. Udah dipersiapkan (cerai)."

Sebelumnya, Venna juga sudah mengungkap kepribadian Ferry yang mirip psikopat. Ini karena Ferry mencoba menghalangi Venna saat ibu tiga anak itu berniat meminta bantuan orang usai mengalami KDRT.

"Kalau dia suami yang baik, dia nggak akan menghalang-halangi saya minta pertolongan. Apa bedanya dia psikopat dengan dia seorang suami?" seru Venna. "Suami itu logikanya kalau pun khilaf dia tidak akan menghalangi istrinya minta tolong."

Sementara itu, Venna sendiri juga sempat disentil netter. Ia diingatkan karena dulu membanggakan durasi seks Ferry dengan saat menikahi eks suami pertama, Ivan Fadilla. Padahal meski Ivan kalah unggul durasi seks dari Ferry, namun ayah Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu justru terbukti tak pernah mengasari Venna saat 19 tahun menikah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru