Sebut Ferry Irawan Psikopat, Venna Melinda Bongkar Sosok Pria Yang Jadi Malaikat Penyelamat
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda mengungkap jasa sosok pria anggota Perindo, Didi, yang mendampinginya lewat video call agar terbebas dari teror Ferry Irawan. Venna juga mengungkap terima kasih pada pihak mbak-mbak petugas hotel.

WowKeren - Venna Melinda sempat curhat ke Verrell Bramasta soal aksi brutal Ferry Irawan yang bagai karakter film psikopat. Saat muncul di acara TV, Venna kembali mengungkit sifat Ferry yang mirip psikopat itu.

"Kalau dia suami yang baik, dia nggak akan menghalang-halangi saya minta pertolongan. Apa bedanya dia psikopat dengan dia seorang suami?" seru Venna. "Suami itu logikanya kalau pun khilaf dia tidak akan menghalangi istrinya minta tolong."

Venna lantas mengungkap rasa syukur karena ada sosok pria yang jadi malaikat penyelamatnya. Rupanya, Venna sempat video call anggota Partai Perindo, Didi, yang terus mendampinginya disaat Ferry mencoba menghentikan niatnya melapor ke polisi.

"Yang namanya Mas Didi, yang waktu saya pencet video call, dia yang benar-benar mengiringi, karena begitu saya bisa video call, jadi tidak lagi usaha untuk menyerang saya (oleh Ferry Irawan)," kata Venna. "Saya bilang 'Jangan ditutup ya, tolong panggil polisi', dia yang mengiringi sampai akhirnya petugas hotel datang, Mas Didi itulah penyelamat saya, karena dari awal saya telepon Mama, Papa, Athalla Naufal, Verrell Bramasta, semuanya nggak ada yang jawab."


Venna juga mengucap terima kasih pada petugas hotel yang membantunya. Dia terkenang pertemuan dengan mbak petugas kebersihan disaat dia melarikan diri dari Ferry.

"Saya terima kasih sama semua pihak, terutama sama petugas hotel, dia yang benar-benar menolong saya. Saya lari kencang ke koridor hotel, minta tolong tapi nggak ada yang nolongin. Sampai lift, saya baru ketemu mbak-mbak petugas kebersihan. Dia kaget lihat saya berdarah-darah," seru Venna. "Sebelum mundur saya minta tolong mbaknya panggil polisi. Saya kembali ke kamar karena salah ambil HP yang nggak ada WhatsAppnya."

Pasca kejadian itu, Venna juga masih merasa trauma berat. Ia tak bisa tidur nyenyak dan sering menangis. Tak cuma itu, Venna juga terkadang deg-degan dan paranoid.

"Kalau kronologi sebenarnya saya sudah nggak mau cerita, karena kalau saya mengingat itu, saya semakin deg-degan, setiap malam saya tidur itu, saya udah kunci pintu, tapi saya jadi bangun lagi, terus saya cek lagi (pintu sudah dikunci atau belum), pas saya tidur itu saya nangis, karena syok baru saat ini," ujar Venna. "Kemarin 2 hari itu hanya jiwa survive saya aja yang dominan, hari ketiga, keempat, sampai sekarang hari kedelapan, itu kalau saya bangun langsung kayak 'Aduh saya dimana ini? Ada siapa di samping saya?', makanya saya nggak mau cerita kronologi."

Sebelumnya, Athalla juga sempat mengungkap kekecewaan karena dibohongi Ferry. Ia juga sempat menyindir video aneh Ferry yang menangis minta maaf namun tak mengeluarkan airmata.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait