Park Shin Hye Pamer Keahlian Main Golf, Fans Malah Salfok Hal Lain
Instagram/ssinz7
Selebriti

Park Shin Hye baru-baru ini merayakan ulang tahun pertama pernikahannya dengan Choi Tae Joon. Pasangan itu menggelar pesta pernikahan pribadi di Seoul pada 22 Januari 2022.

WowKeren - Park Shin Hye belakangan ini aktif membuat postingan di Instagram pribadinya. Pada Senin (23/1), wanita kelahiran tahun 1990 ini memamerkan keahliannya bermain golf dengan memukul bola sejauh 200 meter.

Video postingan itu memperlihatkan Park Shin Hye yang menunjukkan postur bak pemain golf profesional dan dengan penuh percaya diri memukul bola. Meskipun tidak diperlihatkan arah bola melambung, namun dapat dipastikan hasilnya bagus.

Postingan Park Shin Hye ini langsung diserbu komentar fans termasuk yang dari Indonesia. Menariknya, banyak yang malah salah fokus dengan keindahan matahari terbenam yang menjadi latar belakang postingan sang aktris.

"Orang cantik dengan view yang cantik juga," tulis seorang fans. "Bagus bgt kamera nya busuiii," sambung yang lain. "Cakep bgt viewnya, yg maen apalagii," tambah fans lainnya. "Bagus banget pemandangannya," sahut yang lain.


Di sisi lain, Park Shin Hye baru-baru ini merayakan ulang tahun pertama pernikahannya dengan Choi Tae Joon. Pasangan selebriti itu menggelar pesta pernikahan pribadi di Seoul pada 22 Januari 2022 lalu.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga sempat kepergok kencan berdua di sebuat tempat makan. Dapat dilihat dari foto yang menyebar di dunia maya, Park Shin Hye begitu manja kepada Choi Tae Joon. Kabarnya foto itu diambil saat mereka liburan di Hawaii.

Rumah tangga pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 31 Mei 2022. Ya sebelum menikah, Park Shin Hye memang sudah lebih dulu mengumumkan kondisi kehamilannya.

Park Shin Hye kini menikmati momen menjadi ibu muda dan mulai kembali ke industri hiburan dengan menjalani beberapa pemotretan fashion. Sang aktris juga sedang mempertimbangkan tawaran membintangi drama baru bertajuk "Doctor Slump".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait