Park Shin Hye Kepergok Nempel Manja Ke Choi Tae Joon Saat Kencan
Instagram
Selebriti

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kabarnya mulai pacaran sejak 2017. Pasangan selebriti itu menikah pada 22 Januari 2022 dengan mengadakan pesta pernikahan pribadi di Seoul.

WowKeren - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon belum lama ini kepergok sedang menghabiskan waktu berdua di sebuah tempat makan. Pasangan suami istri itu terlihat tidak sungkan menunjukkan kemesraan di ruang publik.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Park Shin Hye tampak manja menempelkan kepalanya di bahu Choi Tae Joon yang sedang sibuk memegang ponsel. Foto lain memperlihatkan sang aktris yang tersenyum sembari melakukan selfie.

Potret mesra Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang gemas melihat tingkah laku pasangan ini yang seperti remaja pacaran padahal sudah memiliki anak.

"Pdhl mrka dah pnya anak 1 tpi tetap terlihat sprti anak muda yg msih pacaran, gemes sndiri liat pasangan ini," tulis seorang fans. "Ini sih bukan pasutri anak 1, lebih ke pasangan muda yg masih pacaran yh ," sambung yang lain.


Park Shin Hye Kepergok Nempel Manja Ke Choi Tae Joon

Source: Twitter

"Yg halal lebih nguwuu skali ya bestie, jdi pengen gabung tp tkut dikira mau culik bayinya," tambah fans lainnya. "ini lebih gemes mereka pacarannya abis mnkh jadi bebas mau seclingy apapun dah halal dan g prlu tkt keciduk bikin iri aja," sahut yang lain.

Di sisi lain, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kabarnya mulai pacaran sejak 2017 dan hubungan mereka diketahui publik pada 2018. Lantas pada November 2021 lalu, Park Shin Hye mendadak mengumumkan sedang hamil dan bakal segera menikah.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah pada 22 Januari 2022 dengan mengadakan pesta pernikahan pribadi di Seoul. Setelahnya pada 31 Mei 2022, pasangan itu mengumumkan bahwa Park Shin Hye melahirkan seorang anak laki-laki dalam kondisi sehat.

Setelah memiliki anak, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai kembali ke industri hiburan. Choi Tae Joon muncul menjadi cameo dalam drama "Island" sedangkan Park Shin Hye menjalani pemotretan dengan beberapa merek fashion. Sang aktris juga sedang mempertimbangkan tawaran membintangi drama baru bertajuk "Doctor Slump".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait