Bak Mandor, Sarni Istri Ivan Fadilla Ikut Pantau Pembangunan Rumah Verrell Bramasta
Instagram/ir.ivanfadilla
Selebriti

Verrell Bramasta mengajak ayah dan ibu sambungnya melihat kondisi terbaru rumah impiannya yang dalam tahap akhir pembangunan. Sarni, ibu sambung Verrell ini tampak betah berada di sana.

WowKeren - Pembangunan rumah baru Verrell Bramasta sudah mencpai tahap akhir. Verrell sendiri mengabarkan bahwa rumah impiannya itu sudah jadi 90 persen. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Verrell memperlihatkan sudut-sudut di rumah barunya yang terasa seperti vila mewah.

Tak sendiri, rupanya Verrell ditemani sang adik, Athalla Naufal dan keluarga kecil ayahnya. Terlihat dari Instagram Story Sarni, istri Ivan Fadilla, ia tampak bangga melihat kesuksesan Verrell Bramasta yang kini telah berhasil membagun rumah impiannya. Sarni pun ikut memantau pembangunan rumah anak sambungnya itu.

Sarni merekam momen kala dirinya bersama suami dan putra kecilnya jadi mandor dadakan untuk memantau perkembangan rumah baru Verrell yang hampir jadi ini. "Mandor lagi cek," ujar Sarni dalam unggahan Story Instagram-nya, Jumat (20/1). "Bentar lagi syukuran nih, kak," imbuhnya.

Bak Mandor, Sarni Istri Ivan Fadilla Ikut Pantau Pembangunan Rumah Verrell Bramasta

Instagram Story


Lebih lanjut, Sarni juga tampak betah melihat-lihat pemandangan indah dari atas rumah Verrell Bramasta. "Ini pas hujan turun, keren banget deh. Semua rumah-rumah di sini mewah-mewah, gede-gede semua. Ya ampun, sejuk banget," kata Sarni seraya merekam suasana sekitar yang sedang gerimis.

Di sisi lain, Verrell Bramasta tampaknya sudah ngebet ingin menempati rumah impian itu dengan pasangannya. Belum pernah terlihat menggandeng perempuan lain setelah putus dari Natasha Wilona, Verrell tampak halu membayangkan momen-momen indah saat bisa menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya nanti.

Bak Mandor, Sarni Istri Ivan Fadilla Ikut Pantau Pembangunan Rumah Verrell Bramasta

Instagram Story

"View dari balkon kamar pasutri," tulis Verrell Bramasta. "Tempat nyantai sama istri + ajarin anak2 renang," ujarnya melanjutkan.

Sontak saja unggahan Verrell Bramasta itu mendapat beragam komentar dari rekan artis dan para netizen. Tampak pula Venna Melinda yang meninggalkan komentar di unggahan putra sulungnya itu. "Alhamdulilah, Sukses selalu ya anakku, proud of you ❤️," ungkap Venna Melinda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait