Olla Ramlan Bantah Lepas Hijab Usai Foto Tanktop Viral, Bangga Putri Cantik Inisiatif Berkerudung
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan menyangkal tudingan dirinya mau melepas hijab usai foto dirinya memakai tanktop viral. Olla juga mengungkap rasa bangga karena sang putri, Aleena, mengikuti jejaknya untuk berhijab.

WowKeren - Olla Ramlan jadi sorotan usai fotonya memakai tanktop dan tak berhijab viral. Namun meski begitu, Olla menegaskan kalau ia masih istiqomah berhijab.

"Jangan-jangan ini tanda-tanda (bocornya foto seksi Olla) nih, Olla mau buka kerudung," seru Feni Rose di acara "Rumpi" kalau mengungkap prediksi netizen. "Ya itu urusan mereka lagi dong. Kenyataannya tidak. Tidak ada kepikiran, tidak ada niatan (lepas hijab). Kemarin juga heboh waktu aku olahraga, masak aku pakai apa ya, jadi ya sudahlah, biar orang yang menilai," kata Olla.

"Tapi tidak ada rencana?" pancing Feni. "Nggak ada, InsyaAllah. Biar orang terdekat aku yang melihat aku di rumah gak pakai kerudungan," kata Olla.

Tak cuma itu, Olla juga buka suara soal putrinya, Aleena, yang konsisten berhijab. Olla ikut bangga dan membeberkan kalau Aleena yang berinisiatif tampil tertutup tanpa disuruh siapapun.

"Dia pakai kerudung dari tanggal 11 Mei 2022. Cuman waktu dia mau kerudungan aku gak tahu, ujug-ujug mau kerudungan aja," seru Olla. "Aku yang telat tahu karena kebetulan (Aleena) lagi di rumah bapaknya (Aufar Hutapea) waktu itu. Terus dia pulang-pulang udah berkerudung."


Olla mengaku tak mau memaksakan agar Aleena terus berhijab. Ia memberikan kebebasan karena sang putri masih sangat muda.

"Aku sih sebagai orangtua pastinya mensupport apapun pilihannya. Dia kan baru 7 tahun, 8 tahun sekarang," kata Olla. "Aku gak mau memaksa, dia kan sekolahnya Islam, sholatnya luar biasa. Bahkan aku ngucapin pada saat dia ulang tahun, dia seperti kembaran aku tapi lebih dari aku. Mudah-mudahan bisa jadi anak yang luar biasa, melebihi aku ibunya."

Olla juga mengungkap kalau Aleena cukup kritis dan sering memberitahunya soal informasi seputar Islam. Kepedulian Aleena ini membuat Olla kagum. Soal mode hijab, Olla juga tampaknya memberikan kebebasan pada Aleena. "Dia kan masih muda, aku gak mau memaksakan," kata Olla.

Sementara itu, Olla juga sempat buka suara soal kelakuan close friends yang membocorkan foto seksinya. Olla sempat tertawa namun sempat mengungkit soal krisis kepercayaan.

"Kadang-kadang mungkin orang itu melakukan (capture dan menyebar foto), (cuma niat) ngasih tahu. (Misal) 'Eh si Olla rambutnya masih panjang'. Cuma ngasih tau aja," kata Olla. "Terus tiba-tiba misal (teman) ngasih tahu (ke teman lain). Ya udahlah mau apa lagi," kata Olla. "Sangat wise dia. Tapi apa kamu gak mengalami krisis?" tanya Feni. "Kalau soal teman dari dulu, kayaknya gua bolak-balik ke sini (acara Feni) selalu krisis kepercayaan. Tapi ya gak papa. Namanya manusia dia bisa berpendapat, bisa menilai apapun itu," seru Olla.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait