11 Potret Sarni Elegan Jadi Ibu Dewan, Reaksi Berkelas Soal Ivan-Venna Melinda Diminta Rujuk Disorot
Selebriti

Disaat Ivan Fadilla Dan Venna Melinda Ramai Disorot, Sarni Sang Istri Mengungkap Sikap Bijak Serta Elegan. Di Sisi Lain, Ibu Tiri Verrell Bramasta Ini Merupakan Sosok Anggun dan Berkarier Dalam Dunia Politik.

WowKeren - Verrell Bramasta sempat memuji sang ayah, Ivan Fadilla, dulu tahu cara menghadapi keributan dengan Venna Melinda. Sikap tersebut ternyata memicu simpati publik. Bahkan sampai ada netter yang meminta agar Ivan rujuk dengan Venna. Hal ini tentu menuai kritik lantaran Ivan telah memiliki keluarga baru.

Di tahun 20176, Ivan menikah dengan Sarni dan telah dikaruniai seorang putra. Ivan juga sangat mencintai Sarni dan kerap berbagi momen manis bersama di media sosial. Sementara itu, Sarni agaknya mengisyaratkan sikap bijak dan berkelas meski sang suami terus dikaitkan dengan Venna. Sarni memilih tak berkomentar dan fokus mengunggah momen kebersamaan dengan Ivan.

Di sisi lain sosok Sarni bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan lulusan ilmu keperawatan dan sempat bekerja di Rumah Sakit Mata Aeni Kuningan, Jakarta Selatan pada 2011. Sarni kemudian terjun ke dunia politik dan menjabat sebagai anggota DPRD Komisi III Kabupaten Bogor Periode 2019-2024. Intip yuk potret Sarni elegan kala jadi ibu dewan!

(wk/rosi)

1. Momen Rapat Paripurna


Momen Rapat Paripurna
Instagram/nyaisarni2

Sarni mengunggah momen kala menghadiri rapat paripurna bersama para anggota DPRD Bogor lainnya. Tampak Sarni paling cantik karena cewek sendiri bersanding bersama tokoh-tokoh penting. Sarni juga super anggun dalam balutan setelan jas warna biru tua dipadukan dengan hijab cokelat.

2. Dampingi Ayah Sendiri


Dampingi Ayah Sendiri
Instagram/nyaisarni2

Keluarag Sarni tampaknya memang berjecimung dalam dunai politik. Hla ini terlihat dari unggahan Sarni yang mengaku mendampingi ayah sendiri kala audiensi dengan PLT Bupati di Bantar Karet. "Rapat bareng suami itu udh biasa✅, Kali ini rapat Mendampingi bapak sendiri✅ audensi sm plt Bupati. Trmksh byk utk bpk plt bupati yg luarbiasa mendukung untuk kepentingan masyarakat Desa Bantarkaret @iwansetiawan.70👍," tulis Sarni di keterangan.

3. Rayakan Ulang Tahun Bogor


Rayakan Ulang Tahun Bogor
Instagram/nyaisarni2

Pada 3 Juni 2022 lalu, Bogor genap berusia 540 tahun. Sarni turut bersuka cita merayakan ulang tahun Bogor bersama rekan dewan yang lain. Tampak dalam potret di atas, mereka kompakan memakai busana adat di mana para wanita memakai kebaya dan jarik. Sementara para lelaki memakai beskap dan jarik dilengkapi blangkon.

4. Rapat dengan Suami


Rapat dengan Suami
Instagram/nyaisarni2

Pasangan sefrekuensi, Ivan dan Sarni diketahui sama-sama berkecimpung di dunia politik. Ivan sendiri menjabat sebagai Direktur Operasional BUMD Kabupaten Bogor. Pada momen di atas, keduanya berhadapan di ruang kerja. "Rapat bareng LKPJ dgn pk dirop suami tercinta💞@ir.ivanfadilla Dimeja makan kt berhadapan Diruang kerja jg kt berhadapan🖋📝," ungkap Sarni di caption.

5. Berikan Santunan


Berikan Santunan
Instagram/nyaisarni2

Sebagai anggota dewan, Sarni juga aktif terjun ke lapangan. Namun di momen kali ini, ia terlihat berbagai santunan dalam rangka ulang tahun ke-14 Gerindra. Dengan anggun Sarni membagikan sederat amlop dan bingkisan kepada anak-anak.

6. So Sweet Dimanapun


So Sweet Dimanapun
Instagram/nyaisarni2

Kali ini Ivan dan Sarni merayakan ulang tahun Bogor pada 3 Juni 2021 bersama. Keduanya terlihat manis dalam balutan pakaian adat di mana Sarni memakai kebaya oranye dipadukan jarik. Sementara Ivan memakai beskap lengkap dengan celana, wastra Nusantara dan blangkon. Kala itu keduanya sama-sama menjabat sebagai dewan di Kabupaten Bogor.

7. Menanam Pohon Bakau


Menanam Pohon Bakau
Instagram/nyaisarni2

Menjadi salah satu dewan perwakilan rakyat, Sarni agaknya memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Sehingga ia menggalakkan menanam pohon dan langsung terjun ke lapangan. Pada momen di atas, ia secara langsung menanam pohon Bakau di tengah hutan kampung kota Bogor.

8. Tinjau Pembangunan


Tinjau Pembangunan
Instagram/nyaisarni2

Terjun ke lapangan, Sarni langsung meninjau pembangunan yang ada di Bogor. Di salah satu momen, ia tengah meninjau pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong yang berada di Kabupaten Bogor. Dengan stylenya yang simpel dan merakyat, Sarni melakukan tugasnya sebagai wakil rakyat.

9. Bantu Korban Longsor


Bantu Korban Longsor
Instagram/nyaisarni2

Longsor yang sempat melanda Bogor pada tahun 2020 lalu tentu membuat hati Sarni ikutan sedih. Bertepatan dengan momen menjelang lebaran, Bogor ditimpa longsor yang membuat 14 rumah hilang. Sarni langsung terjun ke lapangan memberikan bantuan kepada para korban terdampak.

10. DPRD Komisi III Kabupaten Bogor Periode 2019-2024


DPRD Komisi III Kabupaten Bogor Periode 2019-2024
Instagram/nyaisarni2

Pada tahun 2014, Sarni terjun ke dunia politik. Ia menjadi menjadi anggota DPRD di periode 2014-2019. Karier politiknya terus berlanjut dan saat ini Sarni menjabat sebagai anggota DPRD Komisi III Kabupaten Bogor Periode 2019-2024. Pada momen di atas, Sarni tengah melakukan pelantikan sebagai anggota DPRD yang baru.

11. Ibu Dewan Humoris


Ibu Dewan Humoris
Instagram/nyaisarni2

Menjadi salah satu wakil rakyat tak membuat Sarni menjadi sosok yang kaku. Bahkan ia cenderung humoris dan mengunggah caption yang bikin ngakak penggemar seperti kali ini. Ia tengah berada di ruang dewan dan mengambil selfie. "Kerja Kerja📚 biar bs beli pulau, selebihnya buat melamar calon mantu ...🤗 Semangat💪" tulis Sarni yang direspon tawa semangat dari warganet.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait