Dibela Hotman Paris, Denny Sumargo Siap Dipenjara Usai Disomasi Keluarga Ferry Irawan
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo baru-baru ini mendapat somasi dari keluarga Ferry Irawan usai menampilkan video suami Venna Melinda yang menangis minta maaf. Meski disomasi, Denny pun tak gentar.

WowKeren - Podcast Denny Sumargo bersama Verrell Bramasta dan Athalla Naufal berbuntut panjang. Usai menampilkan video Ferry Irawan menangis meminta maaf, Denny justru mendapat somasi. Pihak keluarga Ferry Irawan merasa tidak terima dengan tayangan tersebut.

Tak ingin memperumit masalah, Denny akhirnya meminta maaf. Diakui Denny, ia sebenarnya juga tidak berniat untuk menayangkan video permintaan maaf Ferry. Namun video itu keburu viral.

Mendapat somasi, Denny pun mendapat pembelaan dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Lewat akun Instagram miliknya, Hotman mengaku bakal memberikan bantuan cuma-cuma kepada Denny.

"Sehubungan dengan berita viral, adanya oknum mensomasi seseorang karena memposting dalam medsos nangis-nangis seseorang yang minta maaf, saya mau kasih pencerahan hukum bahwa memposting suatu fakta, kenyataan, apalagi hanya sekedar nangis-nangis dan minta maaf, bukanlah pencemaran nama baik," beber Hotman.

"Baca SK bersama, surat keputusan bersama antara Kapolri, jaksa agung, dan menteri Menkominfo, yang merupakan peraturan pelaksana dari UU ITE. Jadi memposting sesuatu kenyataan, yang bukan berita asusila, bukanlah pencemaran nama baik," lanjut Hotman.

Di akhir videonya, Hotman pun meminta agar pihak yang disomasi tidak khawatir. "Jadi orang-orang yang disomasi, nggak usah takut. Kalau khawatir, datang ke gue. Gue bantu hadapin. Gratis, habis itu gue ajak berdansa di Bali.Nggak usah khawatir yang pansos-pansos, nggak usah khawatir yang cengeng-cengeng, lawan," tandas Hotman.


Di sisi lain, Denny pun mengaku siap bertanggung jawab. Ia pun merasa tidak masalah jika sampai kasus ini mmebuatnya ditangkap bahkan dipenjara.

"Kalau mau tangkap saya silakan, karena ini konsekuensi saya," kata Denny kepada Insertlive pada Jumat (20/1). "Saya juga nggak masalah kalau kasus ini buat saya dipenjara. Saya juga berpikir kalau istri saya pasti akan bangga karena saya bertanggung jawab dan tidak melarikan diri."

Denny pun kembali menceritakan kronologi penayangan video tersebut. Ia pun kembali meminta maaf kepada pihak keluarga Ferry.

"Awalnya kan, video yang tayang itu sudah minta ke editor buat dipotong. Tapi, keburu naik. Setelah 2 atau 3 jam setelah baru dipotong dan naik lagi," terang Denny. "Tapi, orang-orang yang melihat itu udah keburu ambil dan dipotong-potong sampai tersebar dan viral."

"Kalau misal keberatan, saya minta maaf. Saya juga sudah minta maaf secara pribadi, dan silakan kalau mau dirilis, mungkin bakal dijadikan keperluan untuk keluarga dan segala macamnya," tandas Denny.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait