Dulu Tak Populer, Felix Stray Kids Jadi Penjajah Hashtag Para Gamers
Facebook/JYPEStrayKids
Selebriti

Felix Stray Kids membuat syok para penggemar dengan hashtag yang ia pilih pada unggahan terbarunya di Instagram, sampai berhasil mengambil alih unggahan populer dari tagar tersebut.

WowKeren - Felix sukses membuat heboh karena unggahan barunya melalui akun Instagram resmi Stray Kids. Kali ini, para penggemar tidak hanya dibuat menggila dengan paras tampan Felix.

Felix sendiri memamerkan beberapa swafoto barunya tanpa mengenakan makeup apa pun. Hal ini membuat freckles natural miliknya terlihat dengan jelas di area hidung dan pipi.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu hanya tampil santai dengan memakai kaos hitam polos. Rambut ash grey yang cukup gondrong dari Felix diikat acak-acakan.

Felix kemudian curhat bahwa ia tengah mengganti lube keyboard komputer miliknya. Hal tersebut juga terlihat dari penjepit serta pembersih keyboard yang dibawanya serta disematkan di telinga.

"Siapa sangka mengganti lube akan membutuhkan waktu berjam-jam," kata idol tampan di bawah naungan JYP Entertainment tersebut.


Unggahan baru Felix Stray Kids

Sumber: Instagram

Para penggemar dibuat geleng-geleng kepala dengan tagar yang dipakai Felix pada potret tersebut. Ia menuliskan "lubing" pada akhir tagar yang ia pakai untuk unggahan barunya tersebut.

"Lubing" sendiri diketahui adalah salah satu tagar yang tidak begitu populer. Namun, beberapa orang khususnya pecinta game yang menggunakannya karena pamer memodifikasi atau membersihkan keyboard mereka.

Felix Stray Kids mengambil alih hashtag para gamers

Sumber: Instagram

Namun, Felix berujung bak menjajah tagar "lubing" tersebut. Kini, tagar anak-anak gamer dipenuhi dengan potret idol pemilik deep voice ini.

"Aku minta maaf tapi #lubing benar-benar," ujar salah seorang penggemar. "Pria terbaik yang melakukan lubing keyboard ada di sini," ungkap lainnya. "Omg tunjukkan padaku keyboard milikmu felix," pinta lainnya. "Hashtag lubing jsbfhjsl haha," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru