Gegara Jungkook, V BTS Mendadak Stop Nge-Live Langsung Bikin Geger
Selebriti

Pada Selasa (24/1), V BTS membuat geger karena hanya live sebentar sebelum akhirnya mendadak mematikannya. Ternyata V harus berhenti nge-live karena ada Jungkook di sana.

WowKeren - V BTS mendadak bikin geger karena melakukan live di Weverse namun segera stop setelah 2 menit. Rupanya, pemilik nama Kim Taehyung itu berhenti nge-live gegara ada teman-temannya termasuk Jungkook.

Pada Selasa (24/1), V mengejutkan penggemar dengan notifikasi live di Weverse. Selama siaran, V tampil dengan wajah tanpa make-up dan kaus pink cerah untuk bersantai. Hanya berdurasi dua menit, ARMY semakin kaget karena V mendadak mengakhiri siarannya.

Namun V segera kembali dan memberikan penjelasannya. Idol kelahiran 1995 itu sengaja mengakhiri live lebih awal karena bermain bersama teman-temannya.

"Aku sedang main game dengan teman-temanku. Jungkook juga ada di sini," kata V. "Aku pikir tidak boleh live saat main, jadi aku mematikannya dan datang."

Gegara Jungkook, V BTS Mendadak Stop Nge-Live Langsung Bikin GegerGegara Jungkook, V BTS Mendadak Stop Nge-Live Langsung Bikin Geger

Source: Weverse


V kemudian menjelaskan tentang bagaimana ia menjalani kesehariannya. Selama Tahun Baru Imlek, V rupanya menghabiskan waktunya bersama keluarga.

Sedangkan selebihnya waktu V digunakan untuk istirahat dan mengerjakan musik. Akhir-akhir ini V tidak menggunakan ponselnya dan hanya live sambil main game karena bosan.

Siaran V yang keduanya ternyata juga tidak berdurasi lama. Live kedua yang diberi judul "Ho" itu juga haya berlangsung selama hampir 8 menit.

Sementara itu, V bakal muncul di program kuliner besutanPD Na Young Seok "Seo Jin's" dalam waktu dekat. Sebelumnya V sempat terciduk melakukan syuting bersama dengan kedua bestie-nya yakni Park Seo Joon dan Choi Woo Shik yang merupakan member tetap program "Youn's Kitchen".

BTS sedang fokus pada aktivitas individu masing-masing member. Dengan Jin tugas lebih dulu, mereka akan kumpul sebagai grup pada 2025 setelah semuanya beres wajib militer. Rencananya member BTS lain akan mendaftar wamil sesuai dengan agenda masing-masing.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait