Jungkook BTS Cetak Sejarah lagi, First Asian Soloist yang Lampaui 100 Juta Views di YouTube
Selebriti

Jungkook BTS kembali mencetak sejarah. Kali ini sebagai penyanyi solo Asia pertama dan aktor Asia tercepat yang penampilan livenya melampaui 100 juta views atau penayangan di YouTube.

WowKeren - Jungkook BTS kembali mencetak rekor baru untuk karier solonya. Terbaru, Jungkook menjadi penyanyi solo Asia pertama dan aktor Asia tercepat yang penampilan livenya melampaui 100 juta views atau penayangan di YouTube. Pencapaian itu diraih Jungkook sekali lagi lewat "Dreamers".

Jungkook melanjutkan perjalanannya sebagai artis solo yang sukses dengan menambahkan lebih banyak prestasi dan pencapaian ke daftar rekornya yang sudah panjang di tahun 2023. Video live performance "Dreamers" Jungkook pada upacara pembukaan Piala Dunia telah melampaui 100 Juta penayangan di YouTube hanya dalam dua bulan.

Dengan itu, Jungkook menjadi Solois Asia Pertama yang video live perfomance melebihi 100 juta penayangan di YouTube. Hal itu ikut diulas oleh World Music Awards.

Jungkook BTS Cetak Sejarah lagi, First Asian Soloist yang Lampaui 100 Juta Views di YouTube

Twitter


"#JUNGKOOK's #Dreamers Live Performance pada Upacara Pembukaan #FIFAWorldCup2022 di #Qatar telah melampaui 100 juta penayangan di YouTube! Ini adalah pertunjukan live pertama oleh seorang Solois Asia dan tercepat oleh Asian Act yang melampaui 100 JUTA penayangan dalam sejarah!" lapor WMA di akun Twitter mereka.

"Dreamers" (63 hari) oleh Jungkook juga menjadi live perfomance tercepat oleh artis Asia yang mencapai 100 juta penayangan di YouTube. Hal itu berhasil melampaui "Pretty Savage" (77 hari) oleh BLACKPINK.

Jungkook bergabung dengan Michael Jackson, Justin Bieber, Charlie Puth, Bruno Mars, The Weeknd, dan Bradley Cooper sebagai satu-satunya 7 solois pria dalam sejarah yang memiliki penampilan langsung dengan lebih dari 100 juta penayangan di YouTube.

Sebelumnya, Jungkook juga sukses mencetak sejarah besar dengan menjadi artis pertama Korea Selatan bahkan Asia untuk tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022. Jungkook sukses tampil memukau di panggung upacara pembukaan Piala Dunia 2022 dengan membawakan lagu "Dreamers".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait