V BTS Spill Rutinitas Tak Terduga Jelang Bobok
Naver
Selebriti

V mengakui suka aroma yang enak seperti minyak aroma untuk membantunya tidur. Cowok ganteng itu mengubah camilan larut malamnya menjadi makanan lengkap.

WowKeren - V BTS belum lama ini melakukan wawancara tentang hal-hal yang dilakukannya jelang tidur. Tak disangka, cowok kelahiran tahun 1995 itu memiliki runitas tidak terduga demi bisa bobok dengan nyaman di malam hari.

Biasanya seseorang yang sudah menggosok gigi memilih untuk tidak mengonsumsi apa pun lagi jelang tidur. Namun V malah mengunyah vitamin yang berbentuk seperti permen. "Pertama aku sikat gigi," ujar pelantun lagu "Run BTS" itu.

"Aku minum segelas air dingin dan mengunyah vitamin yang membantuku tertidur. Aku menggosok minyak wangi di bawah hidungku dan memeluk bantal untuk tidur," imbuh bintang drama "Hwarang: The Poet Warrior Youth" itu.

V pun membeberkan bahwa butuh waktu sekitar 4 jam baginya untuk akhirnya bisa tidur lelap. "Aku sebenarnya tidak benar-benar memikirkan sesuatu. Contohnya aku hanya melihat benda tertentu untuk beberapa waktu atau hanya berbaring melamun dan hanya menatap langit-langit," ujar V.


V BTS Spill Rutinitas Tak Terduga Jelang Bobok

Source: Twitter

V mengakui suka aroma yang enak seperti minyak aroma untuk membantunya tidur. Cowok itu mengubah camilan larut malamnya menjadi makanan lengkap dan suka memesan hal-hal seperti bunsik (makanan cepat saji Korea), ayam goreng, atau hwe (ikan mentah).

Di sisi lain, BTS saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu. Untuk V, cowok ganteng itu beberapa waktu lalu merilis pemotretan "Veautiful Days". Pemotretan itu secara khusus menunjukkan V yang melakukan perjalanan ke masa lalu ke era Inggris klasik.

V juga kabarnya tergabung sebagai member program "Seo Jin" yang digarap oleh PD Na Young Suk. Program yang juga menampilkan Park Seo Joon dan Choi Woo Shik itu tentang memperlihatkan selebriti yang membuka dan menjalankan restoran Korea kecil di luar negeri.

Terkait kabar bergabungnya V, pihak produksi enggan memberikan konfirmasi. "Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa, demi pengambilan gambar yang aman dan lancar, kami tidak dapat mengonfirmasi detail konkret," ungkap pihak "Seo Jin".

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait