Ayu Ting Ting Tampil Imut Dengan Gaya Pucca, Foto Pria di Ponsel Curi Perhatian
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membagikan penampilan imutnya kala tampil di program 'Brownis' ke Instagram, dimana ia mengenakan gaya rambut cepol dua ala karakter Pucca.

WowKeren - Ayu Ting Ting mencuri perhatian penggemar dengan penampilan barunya yang imut. Dalam unggahan barunya di Instagram, ibu satu anak tersebut membagikan foto-foto imutnya dengan gaya rambut Pucca.

Ayu Ting Ting memamerkan penampilannya kala tampil di program "Brownis" pada Selasa (24/1). Pelantun "Sambalado" tersebut tampil imut dengan sweater abu-abu dan rok mini berwarna senada. Ia juga mengenakan sepatu platform putih.

Rambut Ayu Ting Ting dicepol dua ala karakter Pucca dan dihiasi oleh pita. Penampilannya makin awet muda dengan poni depan yang imut.

"Apakah kamu sudah makan siang? Lelah," tulis Ayu Ting Ting dalam bahasa Korea.


Ayu Ting Ting Tampil Imut Dengan Gaya Pucca, Foto Pria di Ponsel Curi Perhatian Ayu Ting Ting Tampil Imut Dengan Gaya Pucca, Foto Pria di Ponsel Curi Perhatian Ayu Ting Ting Tampil Imut Dengan Gaya Pucca, Foto Pria di Ponsel Curi Perhatian

Instagram/@ayutingting92

Foto-foto cantik Ayu Ting Ting langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji Ayu Ting Ting tampak semakin imut dan gemas.

Namun ada pula yang salah fokus dengan salah satu foto yang menunjukkan ponsel Ayu Ting Ting. Di bagian belakang ponsel tersebut, terpasang dua foto pria yang berbeda. Kedua pria tersebut tak lain dan tak bukan adalah member BTS, Jimin BTS dan Jin.

"Masya Allah lama2 bener2 kek orang Korea mana imut bener lagi," komentar salah satu netizen. "duh si Cantik makin keliatan Kya ABEGEH. Devinisi menikmati hidup dg jerih payah sendiri dan membahagiakan ORTU sukses trs syantiku @ayutingting92 SMga kelak anaku bisa spr ayu membahagiakan Ortu lahir batin," tambah netizen lain.

"Salfok sama foto Jin dan Jimin BTS di case HP nya bu ayu," tulis salah satu netizen. "Aku melihat biasanya nambah Jimin ssi dibelakang sana," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait