Potret Masa Lalu Ma Dong Seok Lebih Kecil Dari Gong Yoo Disorot
Naver
Selebriti

Pada 2016 saat Ma Dong Seok membintangi film 'Train to Busan', fisiknya masih tergolong rata-rata. Bahkan pada saat itu, perawakan Ma Dong Seok lebih kecil dari Gong Yoo.

WowKeren - Ma Dong Seok baru-baru ini menyapa penonton bioskop lewat film terbarunya bertajuk "The Roundup". Dalam film tersebut, aktor kelahiran tahun 1971 itu dikenal karena julukannya "Human Hulk" dan menonjol dengan adegan aksi yang keren.

Lengan Ma Dong Seok, yang lebih besar dari kebanyakan orang dewasa, memancarkan aura yang mengancam dengan keberadaannya saja. Namun secara mengejutkan, fisik Ma Dong Seok yang luar biasa sebenarnya dibangun dengan usaha besar.

Kembali pada 2016 lalu saat Ma Dong Seok membintangi film "Train to Busan", fisiknya masih tergolong rata-rata. Bahkan pada saat itu, perawakan Ma Dong Seok lebih kecil dari Gong Yoo lawan mainnya di film populer tersebut.

Perbedaan fisik antara Ma Dong Seok dan Gong Yoo menjadi lebih menonjol ketika mereka melakukan siaran VLive bersama. Ketika mereka mengenakan t-shirt warna yang sama, mudah untuk membandingkan kedua aktor secara sekilas.


Potret Masa Lalu Ma Dong Seok Lebih Kecil Dari Gong Yoo Disorot

Source: Naver

Sekilas, bahu Gong Yoo lebih besar dari pada Ma Dong Seok. Perawakan masa lalu Ma Dong Seok yang lebih kecil dari Gong Yoo ini membuat netizen terkejut. "Ma Dong Seok tampak begitu kecil pada saat itu ...", tulis seorang netizen.

"Skinny Ma Dong Seok adalah istilah yang tidak dikenal", imbuh lainnya. "Apakah dia lahir dengan bingkai kecil? Aku terpesona," sahut netizen lainnya. "Tunggu, apa yang kulihat ini benar? Mengapa Ma Dong Seok bisa lebih kecil dari Gong Yoo?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, Ma Dong Seok akhir 2022 lalu mengumumkan bahwa dirinya telah menikahi kekasihnya yang seorang pelatih kesehatan bernama Ye Jung Hwa. Saat meraih penghargaan di Beautiful Artist Awards ke-12, pria itu mengungkap, "Terima kasih kepada rekan-rekanku di 'The Roundup', serta keluarga dan istrikuYe Jung Hwa yang kucintai."

Agensinya Big Punch Entertainment mengonfirmasi ucapan sang aktor dan berkata, "Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa mendaftarkan pernikahan mereka tahun lalu. Karena jadwal sibuk mereka, mereka berencana mengadakan pernikahan di lain waktu."

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru