Visual dan Pengaruh Taeyeon SNSD 8 Tahun Lalu Disebut Masih Melegenda
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Fans mengklaim bahwa rambut pirang Taeyeon di panggung 'Holler' dan 'Adrenaline' mendapat reaksi positif, menciptakan kehebohan di dunia maya. Mereka juga memuji penampilannya di 'Lion Heart.'

WowKeren - Pada 24 Januari, SONE mengungkapkan kekaguman mereka terhadap kecantikan Tae Yeon Girls' Generation yang memikat melalui serangkaian throwback. Forum online dipenuhi dengan gif dan foto yang diambil dari penampilan penyanyi tersebut sebelumnya pada tahun 2014 hingga 2015 seperti "Holler", "Adrenaline", "Diamond", dan "Lion Heart".

Fans mengklaim bahwa rambut pirang Taeyeon di panggung "Holler" dan "Adrenaline" mendapat reaksi positif, menciptakan kehebohan di dunia maya. Mereka juga memuji penampilan penyanyi kelahiran 1989 tersebut di "Lion Heart."

Selama diskusi, mereka juga menunjukkan beberapa warna rambut, dan mana yang paling cocok untuk Taeyeon. SONE berbicara tentang rambut pirang abunya selama promosi "I", mengatakan bagaimana Taeyeon layak disebut legendaris dengan gaya rambut ini.


Visual dan Pengaruh Taeyeon SNSD 8 Tahun Lalu Disebut Masih Melegenda Visual dan Pengaruh Taeyeon SNSD 8 Tahun Lalu Disebut Masih Melegenda Visual dan Pengaruh Taeyeon SNSD 8 Tahun Lalu Disebut Masih Melegenda

Netizen di komunitas online juga menekankan bahwa meskipun gif tersebut sudah berusia hampir satu dekade, Taeyeon masih terlihat memesona seperti di kehidupan nyata, begitu juga dengan tampilan visualnya di gif.

"Tidak perlu menjelaskan Tae di 'Mr. Mr'. Reaksi terhadap rambut pirangnya di 'Holler' dan 'Adrenaline' sangat solid dan performance 'Diamond'-nya bikin heboh. 'I' sukses besar dan tidak perlu menyebutkan 'Lion Heart'. Mint-Taeng juga legendaris," komentar netizen. "Wow, segala sesuatu tentang dia sangat melegenda. Aku sudah sering melihat gif ini di situs komunitas," kata netizen lainnya.

"Ini hampir 10 tahun. Legendaris," ujar netizen. "Aku fans grup lain tapi dia benar-benar legendaris. Rambut pirang abunya selama 'I' itu gila," komentar yang lain. "Apa performance dengan kuncir kuda hitam? Kelihatannya seperti performance Natal?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru